NO IMAGE AVAILABLE

May 3, 2012

Give You are Advice and Criticism

0 komentar

    Selamat datang di web blog pribadi saya, terima kasih telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya. Mungkin anda datang ke halaman ini karena undangan saya di sosial media atau link yang mengarahkan anda ke konten ini.

    Alasan mengapa saya membuat konten ini adalah saya ingin memohon partisipasi dari anda semua untuk memberikan kritik dan saran kepada saya guna membangun dan lebih mengembangkan lagi blog ini sehingga blog ini lebih optimal lagi.

    Silahkan juga jika anda memiliki pertanyaan-pertanyaan lain, saya akan usahakan untuk menjawabnya, dan mohon jangan berikan spam. Jawaban dari kritik, saran dan segala macam pertanyaan yang bernilai positif akan saya sampaikan lewat E-mail.

    Sampaikan kritik, saran dan segala pertanyaan yang positif kepada saya lewat form yang telah saya sediakan.
Name:
Email Address:
URL / can be empty
Company / University
Occupations
Questions


  Terima Kasih.
  Hormat Saya : Idris


Click here to create your own form.


Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!