NO IMAGE AVAILABLE

May 2, 2012

4 Langkah Cegah Flek Wajah

0 komentar

Kulit halus dan bebas dari flek-flek hitam yang sangat menggangu adalah dambaan setiap orang terutama untuk kalangan kaum hawa. Suatu masalah pelik dan sangat sensitif untuk mereka para ladies adalah dimana telah timbulnya flek-flek hitam seperti halnya bekas jerawat atau hal-hal lainnya.

Nah, berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk para ladies agar terhindar dari timbulnya flek-flek wajah yang dirasa sangatlah menggangu sekali :

1. Menghindari penyebabnya 
Salah satu alasan mengapa tubuh memproduksi pigmen secara berlebihan adalah untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu, kesalahan pemilihan kosmetik dan faktor genetik juga menyebabkan terjadinya hiperpigmentasi.

2. Perawatan yang benar dan rutin 
Kulit wajah merespon berbeda dari setiap jenis kosmetik yang dibubuhkan ke wajah, maka pilihlah yang paling tepat untuk kulit Anda. Jangan lupa untuk selalu melakukan perawatan membersihkan wajah usai menggunakan kosmetik secara rutin.

3. Mengonsumsi makanan sehat 
Mengonsumsi makanan yang mengandung antiradikal bebas tak hanya dapat mencegah flek atau noda hitam saja, tetapi juga menunda proses penuaan dini pada kulit.

4. Konsultasi ke dokter 
Jika noda hitam tampak mulai serius mendominasi wajah Anda, segeralah konsultasikan masalah ini ke dokter untuk mendapatkan perawatan dan penanganan yang tepat.

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!