NO IMAGE AVAILABLE

May 3, 2012

Asemtainment dan Hot Keyword Berhadiah

0 komentar
Gak sengaja saat saya browsing facebook di internet dan kebetulan memang saya sedang iseng melihat-lihat beranda karena memang saya sedang pengen melihat status-status dan aktifitas rekan-rekan facebook saya hari ini, akan tetapi entah apa yang terjadi tiba-tiba mata saya tertuju kepada satu name group bernama Kurang Asem, dan tertera dalam statusnya adalah " Ayo dateng ke website www.kurangasem.com , ada Asemtainment yang dijamin akan menghibur kamu semua :D ",
wall kurang asem di gropu facebook
 apa yang terjadi saat saya membuka front page group tersebut kemudia saya nge-klik link website yang dicantumkan dalam statusnya tadi. Aneh dan aneh itu yang ada dalam fikiran saya.

Saat halaman browser saya menampilkan halaman website tersebut, saya melihat ada sebuah kotak yang bertuliskan " #KEJUTANASEM ada "HOT KEYWORD" berhadiah Rp. 500.000,- setiap minggunya! mau? ".
box kanan website kurang asem
Penasaran dengan isinya, kemudia saya coba klik dan masuk ke sebuah konten dan ada satu konten yang memiliki judul sangat merangsang mata saya untuk membacanya.
salah satu konten yang ada di website kurang asem

Kemudian saya melanjutkan untuk membacanya dengan seksama, di sana tertera aturan dan pengumuman semacam ini :
info dan aturan main Asemtainment

Maka setelah saya mendaftarkan diri di www.kurangasem.com/registrater.aspx, maka saya mecoba permainannya, dan benar-benar kali ini saya dibuat tercengang olehnya. Mengapa demikian dan apa yang sedang terjadi? Begini, jika kita memasukkan sebuah keyword dengan kata perintah yang valid, maka orang yang ada dalam video yang terkenal sebagai asembro ini akan melakukan apa yang kalian ketikkan.

Silahkan buktikan dan kalian pasti ketawa melihat tingkah yang akan asembro lakuin saat kalian memasukkan keyword dan cari HOT KEYWORDnya siapa tahu kalian yang beruntung.

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!