NO IMAGE AVAILABLE

Feb 2, 2012

Yousayisay

0 komentar
Apa itu Yousayisay?
Yousayisay adalah sebuah website jejaring sosial yang ada di Indonesia, dengan memberikan kemudahan kepada user / penggunanya dengan tampilan webpage-nya yang simple namun sangat elegan.

Selaian sebagai website jejaring sosial, situs ini juga memberikan layanan sharing link informasi baik itu informasi tentang teknologi, gaya hidup, olahraga, bisnis, kesehatan, maupun berita-berita yang hangat untuk diperbincangkan dengan demikian jelas terlihat website ini sangat informatif dan juga komunikatif.

Website ini didirikan oleh Dimas prasetyo Tegar Asmoro. Beliau juga pada saat posting ini saya muat di blog saya untuk pertama kalinya, beliau masih aktif mengajar di kampus STMIK Jayakarta. Dengan bermodalkan kemauan besar dan memang beliau terkenal sangat ambisius itulah kini situs jejaring sosial www.yousayisay.org telah berkibar di jagad industri telekomunikasi berbasis internet khususnya di negara Indonesia.

Untuk memberikan penghargaan kepada pengguna aktif yousayisay ini, www.yousayisay.org memberikan semacam reword untuk pengguna yang memiliki point tertinggi, jadi jika kalian punya akun di yousayisay, tingkatkan point anda dan raih beberapa reword dari www.yousayisay.org.
Untuk melihat reword menarik yang ditawarkan oleh yousayisay, silahkan kunjungi halaman berikut :
http://www.yousayisay.org/reward/id/01/2012

Jadi apa yang akan kalian tunggu-tunggu lagi, ayo buruan daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan pelayanan yang baik dan hadiar-hadiah yang tentunya sangat menarik di yousayisay, silahkan klik daftar di bawah ini :



Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!