NO IMAGE AVAILABLE

Feb 18, 2012

Mengenal Karakter Pasangan, Pernikahan Aman

0 komentar
Ketika kalian mengenal karakter pasangan kalian dengan baik, maka setiap permasalahan yang muncul dalam rumah tangga pasti akan bisa diatasi, sehingga pernikahan bisa berjalan aman.

"Sayangnya, kebanyakan pasangan menikah sudah bertahun-tahun hidup berumahtangga, masih saja tidak kenal karakter pasangan dan tidak mau belajar, akibatnya banyak pernikahan yang hancur," ujar Indra Noveldy, seorang Relationship Coach di Jakarta beberapa waktu lalu.

Banyak pasangan, kata Indra, diawal-awal hubungan memang menunjukkan sikap yang baik hingga di awal pernikahan. Tapi, sadar tidak sadar dalam perjalanannya karakter pasangan sebenarnya akan lebih kelihatan.

Nah, pada saat itu jika suami maupun istri tidak mau belajar dan berjuang mengenali karakter pasangan dan belajar memahaminya, maka pernikahan mereka sedang berada diambang kehancuran.

Mungkin saja, ketika masih pacaran pasangan terlihat manis dan lembut, ternyata setelah menikah ternyata terlalu memaksakan kehendak. Menurut Indra, jika itu terjadi pasangannya jangan langsung menyerah dan pasrah. Tapi, kenali karakter itu dan coba memahaminya.

"Setiap pasangan pasti bisa menjaga keharmonisan dan kelanggengan pernikahan mereka jika mau belajar memahami karakter pasangan, dan memang butuh sedikit perjuangan," kata Indra.

Bagaimana dengan pasangan kalian sendiri, apakah kalian sudah mengenal karakternya?

Sumber : Yahoo. Id

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!