NO IMAGE AVAILABLE

Feb 19, 2012

Fenomena Kentut di dunia

0 komentar

Kentut, adalah sebuah hal yang wajar dilakukan oleh manusia seluruh dunia. Namun apa jadinya bila kentut di anggap sebagai hal yang sangat fenomenal karena banyak beberapa keunikan yang terjadi.
Pada dasarnya kentut adalah sebuah aktifitas keluarnya angin yang terlalu banyak berada dalam salah satu bagian tubuh kalian, dan akhirnya keluarlah kentut.

Nah, ada beberapa orang memiliki keunikan-keunikan menurt tipe-tipenya yang berbeda-beda dalam melakukan aktifitas yang beberapa orang katakan adalah sesuatu yang sangat tidak sopan jika dilakukan di tempat umum. Apa saja tipe-tipenya tersebut :

1.  Tong Kosong Berbunyi Nyaring
Tipe ini adalah aktifitas yang bisa membuat orang Gede Rasa (GR). Betapa tidak, sesuai dengan tipe-nya adalah kentut jenis ini akan mengakibatkan suara genburan yang paling besar namun sering kali tak memiliki bau.

2. Diam-diam Menghanyutkan
Dalam kategori kentut, inilah kentut yang sangat dan bahkan paling dibenci orang, yaitu kentut bertipe Diam-diam menghanyurkan adakah sevuah kentut yang memang hampir tak terdengar suaranya, akan tetapi memiliki bau yang amat dahsyat, bahkan bisa jadi satu ruangan akan dibuat mual olehnya.

3. Kentut Muka Tembok
Sebagaimana yang telah saya jabarkan diatas adalah ada beberapa tipe atau biasa kita sebut dengan karakter kentut. Kentut tipe ini adalah kentut yang berkategori keos. Karena tipe kentut semacam ini adalah kentut yang memang tak punya aturan dan terbilang ugal-ugalan karena pada dasarnya memang kentut ini bisa dilakukan ditempat yang ramai sekalipun dan bersifat terang-terangan. Dengan Suara lantang dan bahkan baunya melebihi bangkai yang bisa membuat orang sekelilingnya merasa mual-mual.

4. Mati Satu Tumbuh Seribu
Kalau menurut saya, tipe kentut yang paling memalukan adalah kentut tipe Mati Satu Tumbuh Seribu. Apa sih maksutnya? Maksutnya adalah jika aktifitas ini dilakukan maka akan mengakibatkan hal baru. Biasanya orang yang melakukan kegiatan ini diiringi dengan hal yang menjijikkan yaitu keluarnya cairan tinja (mencret).

Nah, jadi kentut ada beberapa tipe kan, jika kalian adalah termasuk penggemar kegiatan semacam ini di manapun kalian berada.

Berikut adalah foto-foto yang berhasil saya muat :





Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!