NO IMAGE AVAILABLE

Feb 24, 2012

Cara Meningkatkan Visitor dengan Surfingforvisitors

4 komentar
Ini nih salah satu trik yang bisa meningkatkan pengunjung blog kita semakin membeludak. Cukup simple kinerjanya kok. Sebelum kita membahasnya. Alangkah baiknya kita mengenal dulu apa sih Surfingforvisitors ini?

Seperti halnya dengan Traffic Exchange. Pada upaya traffic exchange kita akan direpotkan dengan hal-hal yang mungkin bisa dirasa para blogger sedikit merepotkan. kita diharuskan mengunjungi sebegitu banyaknya website ataupun blog yang jumlahnya tak sedikit. Namun jika kita menggunakan layanan hebat yang ada pada Surfingforvisitors ini, kita hanya diharuskan untuk ngeklik button Start Surfing dan secara otomatis, kita akan dikunjungi banyak orang dan begitupun dengan blog kita sendiri, akan lebih banyak dibanjiri oleh para pengunjung lokal maupun interlokal.

Caranya gimana sih, buruan dong...!!
Eits... santai bro. Pelan-pelan saja! heheheheh (kayak lagunya Kotak Band saja).
Oke, untuk yang tak merasa sudah sabar lagi. Begini nih caranya.

1. Silahkan kita sama-sam registratsi terlebih dahulu.
Klik http://www.surfingforvisitors.com
2. Klik Join Now
Isi Semua textbox yang disediakan pada form serta Combobox Site language. Jika kalian merasa apakah benar URL situs yang kita masukkan. Klik saja pada Click here to test your URL.

3. Masukkan kode pada Capcha dan klik Register Now!
4. Lihat email dan klik link verifikasinya kemudian Login.
5. Klik saja pada Assign Credits dan pilih Assign Site Credits.

6. Masukkan jumlah visitor yang kita inginkan dan klik button Assign Credits.

Jika kita ingin mengunjungi beberapa situs dengan mudah.
7. Silahkan klik saja menu Start Surfing.

Nah. Demikian tentang Cara Meningkatkan Visitor dengan Surfingforvisitors. Namun menurut beberapa panduan pada situs-situs yang saya kunjungi. Ada yang menyarankan bahwa alangkah baiknya saat melakukan surfing, buatlah gambar pada aplikasi browser kalian itu di Disable saja untuk memperingan bandwitch kita.

Terima kasih atas kunjungannya dan selamat mencoba!

4 comments:

  1. Replies
    1. Bisa mas bro, Silahkan di coba saja dan lihat hasilnya.

      Delete
  2. Follow blog'q ya... :)
    http://dhiva-trouble-maker.blogspot.com/
    Ada dua posting yang copas dari blog'mu, sorry lupa ijin... :)

    ReplyDelete
  3. hi brooo. mantep infonya nya ya.. trims....
    tp ane belom ngerti gmana caranya men disable gambar agar meringkan bandwith...
    mohon pencewrahannya bro,,
    trim skali lagi

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!