NO IMAGE AVAILABLE

Feb 24, 2012

Kandidat Manusia Terpendek di Dunia

0 komentar
manusia terpendek di dunia, manusia terkerdil di dunia
Kandidat Manusia Terpendek di Dunia. Kita pasti sering mendengar yang namanya kurcaci pada setiap dongeng-dongeng barat. Kurcaci dalam sebuah dongeng digambarkan sebagai manusia yang memiliki kuran fisik yang sangat mini dan pendek.

Baru-baru ini ada sebuah berita tentang perolehan kandidat manusia terpendek di dunia yang kali ini diberikan kepada seorang kakek yang bernama Nepalese Chandra Bahadur Dangi.

Selama 72 tahun lamanya kakek asal dari Balawing Junrey, Filipina ini telah menjalani hidupnya dengan ukuran badan yang sangat pendek dan ia juga mengaku bahwa ukuran fisiknya itu hanya kurang lebih tingginya adalah sepanjang 22 inci atau setara dengan 56 cm.

Setelah tiba di bandara di bandara Kathmandu, Nepal, Rabu, 22 Februari, 2012. Rencananya Bahadur Dangi ini akan datang ke pejabat Guinness World Record di Nepal untuk melakukan pengukuran tubuhnya. Dan setelah melakukan pengukuran ini, akhirnya kakek Nepalese Chandra Bahadur Dangi ini dinobatkan sebagai manusia terkerdil di dunia dengan ukuran 23,5 inci atau setara dengan 60cm. (Blknd)

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!