NO IMAGE AVAILABLE

Nov 12, 2011

Teknologi Free Touch Screen

2 komentar
Subhanallah, Maha Suci Allah Atas Segala Nikmat-Nya.
Saya benar-benar takjub melihat hal yang satu ini, sebelumnya mungkin kita sendiri sudah terbiasa dengan hal-hal baru seperti produk-produk ponsel pintar atau Smartphone yang telah terinstall teknologi android.
Dengan sentuhan touchscreen (menyentuh layar) saja kita seakan telah memanfaatkan tombol-tombol keypad seperti biasa namun dengan akselerasi animasi yang lebih fresh.

Seperti halnya Smartphone, Tablet, Netbook with touchscreen yang terdapati teknologi android, just touch on screen. Namun kali ini saya takjub melihat teknologi yang dikeluarkan oleh Vega LTE yaitu dengan teknologi free touch screen nya.
Teknologi ini bekerja dengan bantuan sensor kamera. Dengan teknologi semacam ini tentu sangat mengasyikkan sekali apalagi apabila tangan kita sedang kotor maka dengan menggunakan teknologi ini kita masih bisa melakukan aktifitas interaksional dengan smartphone kita selayaknya kita melakukannya yaitu dengan menyentuh fisiknya.
Namun yang jadi pertanyaan saya sih simple, bagaimana jika saat kita mengaktifkan sensor tersebut ada kucing atau benda lain melintas tepat di depan sensor kamera tersebut ya?

Di bawah akan saya tampilkan juga cuplikan videonya bagaiman teknologi ini bekerja.



2 comments:


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!