NO IMAGE AVAILABLE

Nov 12, 2011

Free Download Notepad++

0 komentar
Notepad++ ver.4.8.rar
Sebagai anak IT (Information Technology) tentu tak asing dengan yang namanya NotePad++.

Nah, untuk kalian yang baru dengar yang namanya NotePad++.
NotePad++ adalah sebuah aplikasi di mana kita bisa menuliskan syntax-syntax pemograman, apapun bahasa pemograman yang kita gunakan, semuanya bisa kita tuangkan di atas sebuah lembar kerja yang namanya NotePad++.

Dahulu semenjak pertama Windows sudah disertakan aplikasi pendukung ini, namun namanya adalah Notepad saja, dan sekarang muncul aplikasi yang lebih canggih, dahulu semenjak masih hanya Notepad, aplikasi ini adalah aplikasi yang paling standar karena semua syntax program masuk sesuka hati, namun dengan Notepad++ ini sudah dilengkapi dengan berbagai tools yang sangat membantu penggunanya yang biasanya adalah seorang programmer menyelesaikan tugas-tugas coding nya.

Dalam tools Notepad++ ini kita bisa leluasa menentukan bakal bahasa apa yang akan kita torehkan di atas kanvas Notepad++ ini nanti, bahasa yang mendukung adalah meliputi ; Python, PHP, JavaScript, CSS, C++, Pascal, dan masih banyak lagi.

Nah alangkah baiknya juga kita memakai Notepad++ karena setiap kita membuat baris maka akan ada anak panah yang menentukan hubungan syntax satu dengan syntax yang lainnya!
Nah, cobalah anda download saja, dan praktekkan saja ya!



Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!