NO IMAGE AVAILABLE

Oct 23, 2011

Dukung Pulau Komodo

0 komentar
Jayakarta, 23 Oktober 2011
Keajaiban dunia sudah tercatat ada 7 jenis situs sejarah dan bahkan yang telah tercantum dalam 7 keajaiban dunia beberapa dari sebagiannya adalah Taj Mahal di India, Tembok Besar China di China, dan Indonesia salah satu situs sejarahnya masuk dalam jajaran 7 keajaiban dunia yaitu Borobudur.

Nah di Indonesia bagian timur, tahukah kalian bahwa ada sebuah situs alam yang akhir-akhir ini sedang digalakkan yaitu Pulau Komodo.
Bangga sebagai bangsa Indonesia yang kaya akan kekayaan alam, dan patut untuk dibuat sebagai ajang kompetisi bahkan se-dunia Indonesia sanggup dan berani untuk ikut serta memeriahkan situs-situs pentingnya dalam kontes atau seleksi 7 keajaiban dunia.

Bagaimanakah dengan kita sebagai anak bangsa, akankah kita hanya mau mengeksploitasi kekayaan-kekayaan alam yang nilainya sangat tinggi.
Sebagai cara untuk kita ikut berpartisipasi dalam memeriahkan dan mendukung penuh Pulau Komodo untuk bisa lolos dalam seleksi 7 Keajaiban dunia nantinya, mari kita galakkan bersama-sama bahwa Pulau Komodo adalah pantas untuk menduduki kursi kemenangan yang membuat bangga Indonesia karena satu lagi situs alam yang dipunyai oleh Indonesia mampu menembus dan bergabung berjajar dalam barisan situs 7 keajaiban dunia dari seluruh pelosok bumi ini.

Selain menggalakkan dukungannya melalui SMS, atau media cetak lainnya, di sini Admin sangat mendukung Pulau Komodo adalah Pulau yang pantas untuk menempati 7 Besar dari 7 Keajaiban dunia ini.

Bagi anda yang memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme tinggi untuk mendukung pulau komodo lolos dalam seleksi 7 keajaiban dunia, inilah caranya :

Ketik KOMODO kirim ke 9818 tarif Rp.1/SMS (tarif per-15 Oktober 2011)

Nah, tenang buat kalian semua jangan takut kemahalan pulsa, karena untuk dukungan via SMS, kita hanya dibebankan Rp.1 saja /SMS (Semua Provider).

Mari dukung terus Pulau Komodo aga Pulau Komodo menjadi salah satu situs kebanggaan Indonesia yang masuk dalam jajaran 7 keajaiban dunia.


Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!