NO IMAGE AVAILABLE

Sep 11, 2012

Jelang Pilkada DKI Putaran Kedua

0 komentar

Pemilu Kada DKI Jakarta putaran kedua akan segera diselenggarakan serentak di seluruh kawasan DKI Jakarta pada tanggal 20 September 2012 mendatang. Berbagai upaya untuk mendongkak popularitas semakin digencarkan kedua belah pihak petarung kursi panas Foke-Nara melawan Jokowi-Ahok.

Berbagai media kini sedang gencar-gencarnya meliput tentang tema yang satu ini, betapa tidak. Pertarungan yang sangat sengit antara kedua pasangan kandidat yang masih tersisih dalam pilkada DKI Jakarta 2012 19 Juli silam yang suara terbanyak diduduki oleh pasangan Jokowi-Ahok.

Namun dengan perolehan suara yang berbading tersebut, Foke-Nara masih optimis untuk memenangkan pertarungan pilkada DKI Jakarta 2012 kali ini karena banyak faktor yang membuat foke yakin dirinya akan menang dalam putaran kedua. Ia meyakini masih banyak masyarakat jakarta yang akan memilih dirinya pada putaran kedua nanti.

Selain Foke, Jokowi pun tetap optimistis bahwa ia akan tetap menang melawan Foke karena banyak rakyat memilih pasangan nomor 3 ini seperti yang terjadi pada putaran pertama.

Memang, Jokowi masuk dalam daftar walikota terbaik dunia dan mendapatkan penghargaan dunia, akan tetapi mampukah Jokowi memimpin jakarta ke depan menjadi lebih baik lagi?

Kita saksikan saja perhelatan kedua belah pasangan Foke-Nara dan Jokowi-Ahok dalam pilkada putaran kedua pada 20 September 2012. Biarkan rakyat memilih dengan hati nuraninya masing-masing.


Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!