NO IMAGE AVAILABLE

Sep 11, 2012

Foto Magdalena Bugil

3 komentar
Apa yang ada dalam pikiran anda saat anda melihat judul ini, Apakah anda merasa bahwa anda harus membuka dan melihat isinya? wajar!

Siapa sih Magdalena ini?
Magdalena adalah sorang arktris, model, sekaligus presenter TV atau VJ yang memang cantik, body seksi dan proporsional. Dia lahir di jakarta pada 17 Mei 1984. Beberapa film pernah ia lakoni dan namanya juga sangat tersohor dalam dunia hiburan tanah air.

Mungkin bagi anda yang membuka halaman ini penasaran ya dengan foto bugil si seksi Magdalena. Tapi tenang mas bro, jangan marah dulu. Saya memakai judul ini hanya sebagai sarana untuk membidik keyword saja seperti yang biasa dilakukan para blogger yang lain. Bagi anda yang merasa blogger, jangan cengar-cengir ya. Wajar lah... Hehehehee

Memang saya memakai judul yang dirasa fulgar yaitu Foto Magdalena Bugil. Tapi bukan berarti saya memasang foto bugil beneran di blog saya ini. Mohon maaf untuk para maniak yang merasa tertipu sekali lagi ini hanya saya lakukan sebagai bahan untuk membidik keyword saja di google. Jadi sebagai rasa terima kasih saya atas kunjungan anda ini saya akan suguhkan beberapa foto si manis Magdalena di hadapan mata anda dan dijamin gak rugi deh. Meski bukan foto bugil.















3 comments:

  1. siip pakai keyword yg me jurus buat datangkan trafic. kunnjungan baliknya om
    http://key-book.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,, ya donk. Tapi bener banget gan, pakai ini traffic nya gila-gilaan. Tercatat ampe 3000an review.

      Delete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!