NO IMAGE AVAILABLE

Sep 9, 2012

Welcome NOAH Band

0 komentar

Siapa yang tak kenal dengan PETERPAN? Band asal bandung ini pernah menjadi salah satu jajaran group band paling populer di jagad permusikan nasional bahkan ke manca negara. Band yang dahulu digawangi oleh Andhika, Reza, Uki, Lukman, Indra, dan Ariel kini telah kembali eksis di kancah permusikan tanah air.

Setelah PETERPAN ditinggal Andhika dan Indra yang sekarang keduanya merintis The Titans, dan pasca bebasnya sang vocalis Nazriel Ilham ( Ariel ) dari penjara, kini band yang pernah ngetop dan menjadi band yang fenomenal telah berganti baju yaitu NOAH.

Dengan bergantinya nama NOAH ini yang sekarang digawangi oleh Ariel, Reza, Lukman, David, dan Uki kembali menelurkan karya-karya terbaiknya dan ikut kembali meramaikan industri permusikan Indonesia setelah beberapa tahun vakum. 

Meski PETERPAN pernah vakum untuk waktu yang cukup lama dan hingga kini berganti nama menjadi NOAH, ternyata tak menyurutkan para penggemar untuk pindah ke lain hati. NOAH tetap mendapatkan tempat seperti halnya Ariel dan kawan-kawan menggarap PETERPAN dahulu.

Kreatifitas dan musik yang disuguhkan oleh band ini memang sangat enak ditelinga dan dengan suara vokal dari Ariel sangatlah khas. Great NOAH.


Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!