NO IMAGE AVAILABLE

Sep 10, 2012

200 Ribu Unit Samsung Galaxy S III Terjual Tiap Hari

0 komentar


Samsung membuktikan kekuatan produk smartphone andalannya yaitu Galaxy SIII. Dikutip dari situs teknologi The Verge, Kamis, 6 September 2012, vendor asal Korea Selatan ini menyatakan produk ini telah laku sebanyak 20 juta unit dalam tempo seratus hari di masa penjualan.

Dalam hal penjualan juga, telpon pintar ini mengalami pertumbuhan yang stabil, dimana penjualan pada 50 hari pertama telah menyentuh angka hingga 10 juta unit dan sisanya dicapai pada 50 hari setelahnya. Fantastis sekali.

Di kawasan Eropa paling banyak menyerap perangkat yang diluncurkan Mei lalu ini yaitu mencapai 6 juta unit. Sementara itu di negeri asalnya Galaxy S III berhasil terjual sebanyak 2,5 juta unit, di wilayah Asia lainnya sebanyak 4,5 juta, dan Amerika Utara 4 juta unit.

Dengan pencapaian ini, Galaxy S III merupakan ponsel Samsung dengan laju penjualan paling cepat. Samsung mengklaim bahwa perangkat ini terjual tiga kali lebih cepat dibanding Galaxy S II, dan enam kali lebih cepat dari Galaxy S. Galaxy S terbaru ini diperkirakan juga akan memecahkan rekor penjualan yang dipegang perangkat terdahulunya.

Sebagai catatan, hingga Juni kemarin Samsung berhasil menjual 24 juta unit Galaxy S, dan 28 juta unit Galaxy S III.


Sumber : http://id.berita.yahoo.com/200-ribu-unit-samsung-galaxy-iii-laku-tiap-222838283.html 



Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!