NO IMAGE AVAILABLE

May 20, 2012

Tingkatkan Page Rank dengan Ping Google

5 komentar
Jumpa kembali dengan saya mas Idris yang masih ijo banget dalam dunia blog. Kali ini saya akan mencoba berbagi dengan kawan-kawan semua tentang kiat mudah dan praktis menjadi top rank di Google.

Pada dasarnya menjadi top rank Google sampai saat ini adalah sebuah misteri yang sukar untuk dipecahkan dengan pasti karena jelas ini rahasia Google dan bahkan website-webiste besar banyak yang rela membayar mahal kepada para jasa SEO untuk meningkatkan page rank mereka menjadi diurutan top rank minimal menjadi 10 besar dalam front search Google. Namun apakah blog Idris Dehidrasi yang saya garap ini menggunakan jasa SEO. Boro-boro untuk bayar jasa SEO, untuk makan aja sudah Alhamdulillah dah. Hehehehe :)

Tentunya saya katakan TIDAK untuk membayar jasa SEO karena dari pada bayar jasa SEO mendingan buat jajan aja deh, Hehehehe :). Alasan saya untuk tidak menggunakan jasa SEO adalah karena saya sudah memiliki jurus jitu sendiri dan tentunya untuk budget seorang mahasiswa rantauan hal ini sangat ekonomis karena jurus saya ini dilakukan dengan Gratis, cukup bayar biaya koneksi internet aja yaitu dengan melakukan Ping Google. Apa sih itu Pink Google dan apakah ampuh menggunakan Ping Google?

Mau bukti kan kalian. Oke, terhitung saat saya melakukan searching pada 20/05/12 : 11:37 dengan menggunakan beberapa kata kunci saya hasilnya sangatlah memuaskan, (saya melakukan ping google pada 20/05/12 : 10:55).

Keyword : Kumpulan Serial Key Adobe CS 5

Keyword : beasiswa djarum 2012


Sebenarnya masih ada banyak lagi kata kunci saya yang menempati urutan teratas dan minimal memang di urutan 10-11 besar page rank google namun karena mengingat ukuran picture-nya jadi ya silahkan buktikan sendiri.

Apakah hal ini dikatakan susah? Tentunya saya katakan TIDAK justru sangat mudah dan memang sangat ekonomis. Kini saatnya kalian juga ikut mecobanya dan rasakan sensasi terdahsyatnya. Halah.. hehehe :)

Untuk caranya adalah sebagai berikut :
1. Silahkan buka saja http://googleping.com/
2.

  • Name : Media Informasi Online
  • Home Page : http://idris-dehidrasi.blogspot.com
  • RSS URL : http://idris-dehidrasi.blogspot.com/feeds/posts/default
  • Email : idris_dehidrasi@yahoo.com

Isikan data di atas pada form ping :


Setela form diisi, maka kemudian kawan-kawan memberikan check list (tanda centang) pada semua checkbox seperti nampak pada gambar di bawah ini :

3. Klik Send Pings >>

Catatan :
Ganti Blog Name dengan : Nama_Blog_Anda
Ganti Blog Home Page dengan : URL_Blog_Anda
Ganti RSS URL dengan : RSS_Blog_Anda
Ganti Email dengan : Email_Valid_Anda
Lakukan Ping setiap kali kalian selesai update ataupun tambah content blog / website.


Demikian salah satu trik SEO untuk meningkatkan Page Rank Google dengan Ping Google. Selamat mencoba dan semoga berhasil. :)

5 comments:

  1. nice sehaer nya gan.
    lanjutkan.

    ReplyDelete
  2. cihuyy...sebagai newbie ane dapat ilmu baru..thanks gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, sama2 mas bro. Semoga memberikan manfaat buat kita semua., :)

      Delete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!