NO IMAGE AVAILABLE

May 1, 2012

Harga Diskon dengan Diskon.com

1 komentar
Sering kali saat kita mendatangi sebuah pusat perbelanjaan seperti halnya Mall, kita akan mencari sesuatu yang sesuai dengan selera kita atau yang memang sedang kita cari akan tetapi apa jadinya jika sebuah produk yang akan kita beli tersebut harganya jauh lebih tinggi. Mungkin kebanyakan kita berhayal andai saja barang tersebut sedang ada diskon atau potongan harga.

Tak ada salahnya jika kita mengunjungi website  Diskon.com , sebuah situs yang memberikan informasi dan kesempatan kepada kita untuk mendapatkan harga barang yang murah dan tentunya dengan kualitas yang baik sebab adanya diskon yang dikelola oleh Diskon.com.

Diskon.com adalah sebuah upaya atau terobosan yang sangat brilian sekali karena  Diskon.com  bekerjasama dengan berbagai merchant-merchant terbaik untuk pemasaran produk-produknya. Lewat  Diskon.com  impian anda untuk mendapatkan barang-barang kesayangan anda dengan harga murah tentu akan sangat mudah dan terbantu.

Bagaimanakah sistem yang berjalan pada Diskon.com, silahkan lihat skema di bawah ini :
Pada skema gambar di atas sudah diinformasikan jelas bagaimana cara membeli voucher dari  Diskon.com  ini :
1. Daftar email anda pada Diskon.com
2. Melakukan pembelian deals pada Diskon.com dan pembayaran sebelum masa deals tutup
3. Setelah deals ditutup, customer mendapatkan konfirm pembayaran dan kode voucher via SMS maupun E-mail
4. Customer menukarkan voucher di merchant.

Selain sebagai perusahaan jasa,  Diskon.com  juga memberikan kesempatan kepada anda semua untuk bisa bergabung menjadi partner pada  Diskon.com  antara lain lihat skema di bawah ini :


Nah, bagaimana dengan anda sekarang, apakah anda tertarik untuk bermitra dengan Diskon.com ? Segala kemudahan informasi tentang diskon-diskon produk yang tentu sangat bersaing akan mudah anda temukan dan untuk menekan angka pengeluaran yang sangat tak bersahabat apalagi pada zaman sekarang ini.

1 comment:

  1. Salam Blogger Indonesia,

    Mohon maaf sebelumnya, perkenalkan kami dari tim http://laku.com punya berita sangat penting nih buat semua sobat blogger indonesia.

    Setelah sukses mengadakan Kontes SEO pada periode Juni-September 2012 kemarin (http://seokontes.laku.com/), Saat Ini, kita mengadakan "BLOG REVIEW COMPETITION Berhadiah Total 16 Juta Rupiah"

    Pemenang I: Uang tunai Rp. 5.000.000
    Pemenang II: Uang tunai Rp. 3.000.000
    Pemenang III: Uang tunai Rp. 1.500.000
    Pemenang 4-10: Uang tunai Rp. 500.000
    Pemenang 11-20 : Uang tunai Rp. 300.000

    Dimana ada 20 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah, jadi kesempatan menangnya lebih besar lho.

    Syarat dan ketentuannya mudah dan simple banget koq. Ini bukan Kontes SEO yang ribet dan persaingannya gila-gilaan. So, sobat blogger yang baru kenal dunia ngeblog pun bisa ngikut. Sobat blogger cuma bikin artikel yang unik,keren, ga copas yang isinya membahas tentang laku.com. Kalo Sobat butuh inspirasi dan contoh gimana sih bikin artikel, kita udah siapin juga di Page FB kita.

    Nah.. Mudah banget kan.. Ayo ikuttt.. Ajak semua teman, pacar, kakak, adik, tetangga, kakek, nenek ke link ini nih daftarnya :
    Daftar Blog Review Competition 2012 By Laku.com

    Ayo sobat, kesempatan belum tentu datang 2 kali. Yang penting berusaha, kalah menang urusan juri :)


    Best Regards
    Tim Laku.com

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!