NO IMAGE AVAILABLE

May 21, 2012

Antivirus Eset NOD32 6 Beta Full Version

2 komentar
Haduh haduh....., emang perkembangan teknologi sekarang semakin pesat dan semakin maju aja nih, memang perkembangan virus-virus sekarang ini semakin dahsyat dan semakin merajalela saja namun tenang, selain virus-virusnya berkembang, para pencipta dan pengembang penangkal virusnya pun juga semakin diperketat. Kali ini yang saya sampaikan adalah tentang perkembangan dari antivirus Eset NOD32.

Setelah sukses mengibarkan sayap dengan Eset NOD32 versi 5-nya, kini Eset kembali mencoba berkiprah lagi dengan perkembangannya yang bernama Eset NOD32 versi 6 beta. Pada versi beta saat ini kita diberikan demo untuk mencobanya secara langsung tentang keampuhan dan kejantanan Eset dalam membasmi virus-virus nakal yang selalu gesit menyerang komputer-komputer klien yang tentunya dibilang sangat meresahkan.

Eset memberikan licent free kepada 100 orang yang diundi ditiap minggunya, dan total licent yang diberikan adalah sebanyak 500. Mungkin jika anda adalah seorang pengguna PC rumahan, Eset NOD32 ini memang sangat bagus untuk diinstall di komputer PC anda karena disamping file-nya bisa dibilang sangat ringat, pada Eset NOD32 versi 6 Beta ini juga telah memiliki kemampuan pengenal lebih banyak jenis-jenis virus yang sedang merebah di udara.

Heemmm.... Seperti apa ya kemampuan dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Eset NOD32 versi 6 ini, coba kita lihat data di bawah ini :


  • Stay a Safe Distance from Internet Threats - Eliminates all types of threats, including viruses, rootkits, and spyware. Features Cloud-powered scanning for faster scanning and higher level of protection and scans USB sticks, CDs and DVDs upon insertion. 
  • Enjoy the Full Power of Your Computer - Leaving more power to programs you use daily, the solution lets you play, work and browse the Internet without slowdowns. Stay unplugged and online longer with battery-saving mode and enjoy gaming without distracting pop-ups.
  • Install and Forget or Tweak Away - Delivering top protection right from the start with default settings, ESET NOD32 lets you easily set up and run scans and quickly find the settings you need. In addition, you can fine-tune your security with more than 150 detailed settings.
Untuk mendownloadnya, silahkan klik link berikut : Download Eset NOD32 6 Beta Full Version 

Referensi : http://www.eset.com


2 comments:


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!