NO IMAGE AVAILABLE

Apr 4, 2012

Sepuluh Misteri dengan Penjelasan Logis

0 komentar
Di dunia ini semuanya adalah misteri, apapun yang masih belum terungkap selama ini, akan tetapi ada beberapa misteri yang terungkap belum tentu memiliki dasar yang kuat. Namun berikut adalah 10 Misteri dengan penjelasan logis.


Mars Face

Wilayah Cydonian di Mars menarik banyak perhatian karena salah satu bukit di daerah itu tampak seperti buatan manusia. Wilayah ini pertama kali dicitrakan secara rinci oleh pengorbit Viking 1, yang diluncurkan pada tahun 1975. Beberapa gambar yang diambil oleh Viking, termasuk yang diambil pada tahun 1976 menunjukkan bahwa salah satu mesa Cydonian memiliki penampilan wajah manusia.

Para ilmuwan menganggap wajah sebagai trik cahaya dan bayangan, tetapi kemudian gambar kedua juga menunjukkan wajah pada sudut - matahari yang berbeda. Hal ini menarik perhatian dari organisasi yang tertarik dari badan intelijen luar angkasa, dan beberapa host talk show yang percaya wajah adalah sebuah peradaban Mars lama hilang.

Kebanyakan ilmuwan masih memegang kepercayaan bahwa wajah itu hanya konsekuensi dari melihat kondisi. Pada tahun 2003, ketika badan antariksa Eropa meluncurkan Mars Express, mampu menggabungkan data dari kamera stereo resolusi tinggi dan membuat representasi 3D dari "Wajah di Mars". Gambar menunjukkan sisa massif, diperkirakan telah terbentuk dari tanah longsor dan bentuk awal pembentukan puing - puing apron, tetapi tidak ada wajah yang terlihat.


Ica Stone

Batu Ica adalah batu yang ditemukan di sebuah gua di Peru. Gua itu tidak pernah teridentifikasi. Batu mempunyai ukiran pada tersebut seperti orang - orang Aztec melawan dinosaurus, ikan yang sudah punah, operasi jantung terbuka dan hal - hal lainnya yang menunjukkan peradaban maju. Seorang petani tertangkap karena menjual batu - batu untuk wisatawan, ketika itu ia mengaku ini dibuat oleh mereka sendiri. Untuk mendapatkan agar terlihat kuno, ia mengatakan bahwa dia meninggalkan batu - batu tersebut di kandang ayam, dan membiarkan ayam melakukan sisanya agar terlihat kusam. Jadi, Tidak ada bukti dari sebuah peradaban di daerah itu, tidak ada puing - puing, tulang atau apapun.


Mary Caleste

Mary Celeste sebuah kapal ditemukan terapung di laut lepas tanpa dengan awaknya. Cerita ini berkisar dari penemuan makanan, yang masih panas dan siap untuk dimakan, kapal ini telah ditinggalkan oleh awaknya tetapi tanpa ad barang pribadi yang diambil atau hilang, kondisi kapal ada bekas terbakar dengan bentuk melingkar di lokasi dek ( CIRCLE CROP ). Dan hal demikian keluar asumsi, menunjukkan adanya penculikan oleh alien. Yang benar adalah melihat tanda - tanda bahwa awak kapal telah meninggalkan kapal tersebut dengan terburu - buru. Kenapa..? Karena kapten kapal mendengar suara aneh, dia pikir kapalnya akan tenggelam ( padahal tidak ).


Bermuda Triangle

Segitiga Bermuda merupakan kawasan segitiga laut Atlantik di mana sejumlah besar kapal dan pesawat telah jatuh, atau menghilang, tanpa jejak. Namun, banyak kapal - kapal dan pesawat yang menghilang di Segitiga Bermuda bukan tepat / persis di Segitiga Bermuda. Selain itu, besarnya penghilangan dan kecelakaan sangat tidak biasa bagi suatu wilayah yang luas. Kisah Segitiga Bermuda telah dikembangkan karena histeria media dan penulis yang ingin populer.


Mayan Long Count Calender

Satu - satunya hal misterius di sini adalah Maya sendiri, dan bagaimana mereka datang dengan kalender - nya yang fenomenal. Kalender terlihat seperti ini, 12.18.16.2.6, meskipun ini bukan tanggal hari ini. Jumlah menghitung kalender tersebut akan berhenti di suatu hari / tanggal, ketika sudah mencapai jumlah tertentu akan diatur ulang kembali ke nol dan nomor berikutnya akan menghitung kembali ke angka satu. Hal ini berakhir pada tahun 2012, sehingga banyak orang memprediksi dunia akan berakhir 2012. coba agan Pikirkan kalender Maya sebagai odometer, ketika nomor mencapai nol, mereka akan mulai menghitung naik dari satu lagi. Tidak ada misteri di sini!.


Loch Ness Monster


Raksasa dari Loch Ness, diduga sebuah Plesiosaurus yang semua yang tersisa dari masa dinosaurus. Ada sonar's yang telah melihat 'sesuatu', foto dll untuk mendukung keberadaan Raksasa Loch Ness. mari kita berpikir dengan akal sehat. Loch Ness cerita rakasa telah ada selama lebih dari 1500 tahun. Itulah salah satu rakasa sangat tua. Tentu saja, itu bisa dikembang biakkan, tapi berarti yang terjadi adalah menjadi sebuah keluarga monster. Dan yang mungkin bisa menguatkan teorinya jika di lokasi itu menjadi tempat bangsa monster tentunya banyak sekali Batubara ?? tapi tidak ada penemuan bangkai / kerangka disana. Yang ada hanyalah tempat pariwisata agar ramai dikunjungi.


Bigfoot

Bigfoot adalah kera prasejarah seperti binatang. Adalah tinggi, berbulu dan memiliki kaki besar. Seperti dengan Raksasa Loch Ness, hanya ada ( sulit untuk dilihat ) foto dan jejak kaki dipertanyakan untuk membuktikan keberadaannya. Sama seperti Raksasa Loch Ness, tidak ada bukti nyata dari keberadaan Bigfoot. Tidak ada kotoran, tidak ada tulang, tidak ada artifak. Kecuali banyak penampakan. Akhirnya, ia mungkin salah satu bagian dari sebuah imajinasi liar beberapa orang.


Shroud of Turin

Kain Kafan dari Turin adalah kain yang diduga digunakan untuk membungkus Yesus setelah kematiannya. Wajah Yesus yang menjadi ajaib setelah dikenakan ke kain. Beberapa darah, tipe AB ditemukan pada kain. Pertama, golongan darah AB ditemukan pada pita yang digunakan untuk mengangkat fibril pada kain kafan dan bukan pada kain kafan itu sendiri. Kedua, bisa jadi darah siapa pun, dari siapa pun yang pernah menangani kain kafan. Terakhir, darah kering yang sudah lama adalah berwarna hitam dan padahal noda pada kain kafan berwarna merah. Satu teori adalah bahwa model laki - laki dicat dan dibungkus dalam kain kafan untuk menciptakan sosok Kristus. Cat Vermillion terpampang pada model pergelangan tangan, kaki dan tubuh untuk membuat seperti darah. Menganalisis kain tersebut kafan telah menunjukkan 2 pigmen cat yang umum digunakan pada abad 14.


Astrology

Astrologi adalah praktek memeriksa bintang - bintang untuk memberitahu tentang masa depan kita. Orang yang lahir pada waktu tertentu bulan mempunyai tanda bintang tertentu, misalnya, Leo, lahir di bulan Juli / Agustus. Dimana beberapa tanda bintang harian mungkin akurat, tapi mungkin ini hanya kebetulan!! Mengapa tepat? Karena kita selalu bertemu dengan orang baru yang kita temui, misal pelanggan, pegawai,supir bis, anak - anak dsb. Makanya astrologi kelihatannya seperti GUE BANGET!


Incorruptible Corpse

Mayat Abadi adalah mayat yang telah "diawetkan tanpa pembalseman atau sarana buatan lainnya". Yang paling terkenal adalah St Bernadette Soubirous , yang meninggal pada tahun 1879. Wajahnya dan tangan yang terbuat dari lilin. Lilin telah ditambahkan karena wajahnya kurus ketika ia pertama kali digali. Mayat awet biasanya mengeluarkan bau yang wangi, itu baunya sepeti mayat yang di balsem. Mayat yang awet bisa juga disebabkan oleh cara mereka dikuburkan, di tanah alkali, dengan oksigen yang kurang dan tanpa bakteri dan cacing. Jadi bila ada saudara / famili kita yang meninggal ternyata setelah digali bentuknya masih awet kemungkinannya adalah karena hal yang diatas tadi.

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!