NO IMAGE AVAILABLE

Feb 12, 2012

Kecelakaan Bus Maut, 14 Orang Meninggal

0 komentar
Kecelakaan maut kembali terjadi dan sempat menggemparkan media baik itu media cetak maupun media elektronik. Kali ini terjadi kepada Bus Karunia Bhakti menabrak delapan mobil, satu bus, dan 10 sepeda motor san setelahnya bus tersebut masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter pada (10/02/2012) di Cisarua, Bogor.

Akibat kecelakaan ini telah menelan sebanyak 14 orang meninggal dunia, 10 luka berat, dan 30 luka ringan. Namun sang supir Bus justru melarikan diri setelah melompat saat Bus sedang masuk ke dalam jurang tersebut.
Saat ini kepolisian sedang melakukan pengejaran kepada supir bus maut yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan kernet bus saat ini dalam penyelidikan dan status nya adalah sebagai saksi.

Menurut keterangan Asep salah satu penumpang yang selamat mengatakan bahwa sebenarnya para penumpang sudah memperingatkan kepada sopir agar berhati-hati karena para penumpang sudah mencium gelagat tidak baik saat bus mulai melaju. Kecurigaan para penumpang adalah pada rem yang diduga blong itu, namun sayangnya peringatan  dari para penumpang bus tersebut kepada sang supir tak digubris oleh supir bus Karunia Bhakti dan nahas, terjadilah kecelakan maut tersebut.

Para korban kecelakaan maut tersebut dilarikan ke RS. Cisarua, Bogor untuk mendapatkan perawatan medis secepatnya, namun untuk para korban meninggal, kini keluarga korban telah banyak berdatangan untuk mengambil jenazah mereka.

Semoga ini jadi pelajaran berharga untuk kita semua!

Sumber : Berbagai Sumber

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!