NO IMAGE AVAILABLE

Feb 17, 2012

Cera Mengetahui Kualitas Template Blog

0 komentar
Oke, kembali lagi dengan Balcknod. Kali ini saya akan membagikan sedikit pengetahuan saya tentang dunia blogging. Sebagai seorang blogger konten adalah darah bagi saya, maka dari itu saya ingin menuliskan sesuatu yang mungkin saya rasa memiliki suatu arti besar buat para pembaca yang sering saya sebut sebagai Dehidraser.

Masih bersinggungan tentang dunia trik dan tips ngeblog, kali ini saya kan share tentang Cera Mengetahui Kualitas Template Blog Anda. Pasti kalian para blogger penasaran kan tentang seberapa kualitaskah blog kita. Maka dari itu silahkan check saa dengan cara seperti ini. Cara ini tentunya saya rasa sangat mudah karena kalian hanyalah memiliki tugas membuka sebuah situs dan mengecek dengan menggunakan URL kita.

Tak usah banyak teori, langsung saja kita praktekkan caranya.
1. Silahkan kalian buka situs berikut :
http://www.seoanalyser.net/
2. Masukkan URL kalian dan klik tombol Check
3. Silahkan click Check Again







4. Tunggu hingga hasilnya keluar dan kalian bisa melihat hasilnya.

Nah, cukup seperti itu saja kok kawan-kawan Dehidraser, Semoga yang sedikit ini bisa memberikan manfaat buat kita semua. Amin!

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!