NO IMAGE AVAILABLE

Feb 20, 2012

Cara Membuat Alert Selamat Datang di Blog

0 komentar
Sebagai upaya mencerdaskan bangsa khususnya para blogger mania yang selalu dan selalu ingin terus berkarya dan berinovasi dengan kreatifitas-kreatifitas yang dimilikinya.

Masih mengangkat tema trik dan tips ngeblog. Kali ini Idris Dehidrasi akan nge-share trik dan tips tentang Cara Membuat Alert Selamat Datang di Blog. Bagaimana caranya dan bagaimana bentuk eksekusinya, silahkan baca sampai akhir secara tartil dan urut ya!

Sebagai seorang blogger, pengunjung adalah raja baginya, karena dari para pengunjungnya itupun situs yang dia pegang akan semakin terkenal, tanpa pengunjung, Blog tak ada artinya sama sekali.
Nah, sopan dan ramah terhadap pengunjung adalah sesuatu keharusan yang dilakukan oleh para blogger profesional sekalipun. Banyak cara yang dapat dilakukan dengan para pengunjung blog itu sendiri, diantaranya adalah dengan interaksi yang interaktif bisa dilakukan, Memberikan reward sesama blogger juga bisa dilakukan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu juga ada yang bisa kita lakukan dengan cara memberikan ucapan selamat datang kepada para pengunjung dan kali ini Idris Dehidrasi akan membahasnya.

Berikut adalah cara membuat alert selamat datang di blog.

1. Silahkan masuk ke akun blogger anda
2. Pilih Rancangan > Elemen Laman
3. Pilih Add Gadget > HTML/JavaScript
4. Silahkan Copas saja script di bawah ini :
 <script language="JavaScript">alert(" Selamat Datang di Blog Pribadiku")</script> 
5. Simpan.

Catatan : Silahkan ganti text yang berwarna merah dengan teks ucapan anda sendiri.
Mungkin hanya sekian yang bisa Idris Dehidrasi sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat belajar!

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!