NO IMAGE AVAILABLE

Feb 14, 2012

Cara Melihat Kualitas Blog

0 komentar
Apakah anda sudah memiliki sebuah blog atau website? Jika sudah, apakah kalian tahu seberapa besarkah kualitas situs anda tersebut?
Setiap orang yang memiliki website atau web blog tentu menginginkan agar situs mereka populer dan dikenal banyak orang. Bukti kalau website atau blog tersebut memiliki kualitas tinggi adalah dengan seberapa banyak dan seberapa orang mengunjungi situs tersebut, seberapa pentingkah orang membukanya dan seberapa kuatnya artikel ataupun informasi yang disampaikan dalam situs tersebut yang ini nanti akan berpengaruh pada 4 faktor. Faktor-faktor tersebut adalah :

1. Influence ( Pengaruh )
2. Popularity ( Popularitas )
3. Engagement ( Keterlibatan )
4. Trust ( Kepercayaan )

Kali ini saya akan mencoba meberikan cara kepada anda tentang bagaimana cara melihat atau mengetahui kualitas website maupun web blog anda.

1. Buka situs berikut ini : http://bloglevel.edelman.com/Home.aspx
2. Masukkan URL situs anda pada texbox yang berada di bawah "Discover Your BlogLevel".
3. Silahkan Klik pada tombol "Calculate"
4. Silahkan tunggu beberapa saat lagi hingga hasilnya akan terlihat.
Keuntungan menggunakan website ini sebagai alat untuk mengetahui kualitas sebuah situs berbasis web ini adalah tidak hanya akan menampilkan kualitas namun juga akan memberikan beberapa keterangan dan saran tentang kemajuan dan perbaikan terhadap website maupun web blog anda masing-masing.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!