NO IMAGE AVAILABLE

Feb 12, 2012

Cara Hack Facebook Tanpa Software

7 komentar
Trik ini saya temukan saat saya masuk ke dalam sebuah forum hacking internasional. Di sana saya sempat melihat tentang dunia Hacking terhadap beberapa website jejaring sosial yang ada di dunia maya. Ada beberapa website yang berhasil diterobos adalah Facebook.

Saya tertarik saat saya melihat sebuah judul forum yang menyatakan Powerful Way To Hack Facebook. Apaan sih yang mereka perbincangkan. Ternyata trik hacking ini benar-benar bisa berjalan dan bisa langsung dicoba dan yang paling seru adalah cara ini kita gak usah pakai software yang kebanyakan sudah ketahuan ama Facebook dan udah kena protect semuanya, apalagi yang saya temukan dari forum ini, cara hacking Facebook tanpa software ini bisa dilakukan dari jarak jauh lho, giman, apakah anda tertarik ikut mempelajarinya?

Nah, kali ini saya akan mencoba embagian trik-trik nya kepada kawan-kawan semua sesuai apa yang saya pelajari dari Forum tersebut.

Sebelum mempelajari ini sebaiknya anda perhatikan beberapa persiapan :
1. Anda siapkan secangkir kopi dan satu bungkus rokok (bagi yang doyan merokok)
2. Matikan lampu utama karena ini sifatnya rahasia.
3. Pastikan antivirus anda benar-benar sudah aktif dan standbye
4. Jangan menyalakan radio atau televisi karena bisa mengganggu konsentrasi anda.
Karena ini akan memakan waktu banyak untuk mempelajarinya jadi perhatikan secara seksama.

Trik ini sengaja saya sampaikan dalam sebuah box spoiler agar ini tidak langsung terlihat oleh user lain selain anda sendiri guna kepentingan anda sendiri tentunya.

Cara Hack Facebook Tanpa Software
1. Buka Laptop atau PC anda yang terkoneksi dengan internet tentunya.
2. Pastikan Antivirus anda bekerja dengan baik.
3. Buka website Facebook atau klik di sini
4. Setelah website Facebook terbuka, silahkan anda menelfon atau sms ama doi dan menanyakan email dan password Facebook nya.
5. Silahkan masukkan Email dan password Facebook doi yang telah doi berikan kepada anda via telfon atau sms tadi.
Dan pastinya. Taraaaa.... Facebook doi terlah terbuka.

NB : Jangan paksa doi kalo doi gak mau kasih karena akan berakibat fatal yaitu mungkin doi akan menggampar anda.

Sekian Trik hacking Facebook yang terbukti berjalan 99%.
Hahahaha...

Cabuuuut......!!!!!


7 comments:

  1. hahahahaha gini gan tanya saja emailnya nah sudah gitu di forgot password aja hahahahhahahaa dan kalo sudah tinggal kita lari ke web facebook,,,,, dan di forgot pass juga,,,, hahahah saya biasanya begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi yoi mas brotha. Hahaha. Skedar iseng aja :D

      Delete
  2. alay. ane kira betulan -_-

    ReplyDelete
  3. Wow. ada cara yang gampang ternyata. Thanks yak. Nanya emailnya dulu aja deh.

    ReplyDelete
  4. Now hacking your friends or foes on facebook just got simpler. Just visit the site and enter their profile link and hack them away. No strings attached. Visit Now!!! http://hackfacebookaccount.org/?ref=861475

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!