NO IMAGE AVAILABLE

Feb 12, 2012

Beberapa Cara Pria Ungkapkan Cinta

0 komentar

Cinta adalah sebuah anugrah dari Sang Kuasa yang diberikan kepada para makhluk ciptaan-Nya. Namun perlu diperhatikan bahwa gak setiap rasa cinta harus diungkapkan dengan kata-kata, ada kalanya cinta itu bisa diungkapkan dengan perbuatan.

Bagi para kaum hawa, ini yang mungkin perlu menjadi perhatian buat kalian. Gak setiap cowok yang suka ama kamu-kamu itu harus mereka ungkapin dengan kata "I Love You". Namun biasanya cowok itu tanpa mengucapkan kalimat tersebut sudah menunjukkan kalau mereka cinta sama kamu-kamu ladys asal cowok-cowok tersebut sudah melakukan beberapa hal berikut ini :

1. Suka Memberikan Hadiah Spesial
Sebagai ungkapan cinta biasanya tak selalu disampaikan dengan kata-kata, namun lebih sering disampaikan dengan perbuatan atau tindakan. Misalnya si doi lebih suka memberikan kamu hadiah atau sesuatu yang spesial, terlepas apapun jenis barang yang diberikan kepada kamu-kamu. Itu lah salah satu bukti pertama jika si doi memang cinta sama kamu-kamu ladys....

2. Lewat Ungkapan Fisik
Kalo yang satu ini sering kita lihat jika si doi tergolong orang yang agak malu-malu, sungkan atau kadang sering gugup mengatakan sesuatu mengenai perasaannya kepada kamu-kamu. Biasanya rasa cinta mereka sampaikan lewat tingkah laku atau biasanya lebih akrab kita dengar dengan sebutan bahasa tubuh (body language). Namun ada kalanya jika mereka tergolong orang yang romantis, doi biasanya seakan menatap tajam kepada mata anda dan seakan ada suatu hal yang ingin doi ungkapin ke kamu-kamu. Dan kalo lebih sering mereka bisa saja melakukan kontak fisik seperti; suka menggandeng anda, membelai rambut anda.

3. Lebih Suka Berkompromi
Sikap ini biasanya doi tunjukin dengan beberapa hal, biasanya doi akan cenderung ikut menyukai apapun yang kamu-kamu sukai, dan bahkan hal-hal yang dulu doi gak suka, karena kamu suka jadi doi ikutan suka deh.

4. Mengenalkan Anda Kepada Orang-orang Terdekatnya
Ini sikap terakhir yang biasanya ditunjukkan oleh doi jika memang doi beneran cinta sama kamu-kamu lho ladys, mereka justru ingin orang-orang terdekatnya tahu tentang kamu-kamu.

Nah, gimana ladys, apakah doi mencintai kamu ????

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!