NO IMAGE AVAILABLE

Feb 12, 2012

9 Cara Membuat Blog Jadi Terkenal

2 komentar
Sebenarnya apa sih yang ada dibenak para pemilik blog atau blogger, tentunya popularitas blognya kan.
Hal ini juga yang sebenarnya selalu saya pikirkan dan damba-dambakan tentunya, suatu popularitas dan harapan agar blog saya selalu dikunjungi oleh banyak orang baik itu yang nyari tentang informasi, trik dan apapun yang sudah saya sajikan dalam halaman blog saya.

Sebenarnya ada beberapa trik lho agar blog kita itu cepat terkenal dan saya akan ngasih tahu 9 cara membuat blog menjadi terkenal.

9 Cara Cepat Mempopulerkan Blog Kalian :
1. Printlah url blog kalian di t-shirt dan pakailah t-shirt tersebut sesering mungkin. Paling tidak 5 kali dalam seminggu. Cucilah t-shirt kalau memang sudah bau.


2. Jika kalian baru punya anak, maka namailah anak kalian dengan url blog kalian. Untuk itu hati-hatilah bagi yang punya blog penjahatcinta.com dan berbahagialah jika nama blog alian ternyata pangerancinta.com atau dewicinta.com karena nama itu sedikit lebih pantas..!!

3. Jika ada orang yang menanyakan alamat kalian, berikanlah alamat url blog kalian. Jangan pernah salahkan orang itu kalau akhirnya dia akan menyanyikan lagu Ayu Ting Ting “Alamat Palsu”.


4. Bukalah halaman blog kalian di semua komputer ditempat kerja kalian kemudian bersikaplah seolah-olah kalian tidak tahu apa-apa.


5. Ancam atau sogoklah teman kalian agar mau bergabung di halaman blog kalian.


6. Buatlah coretan-coretan url blog kalian di tembok toilet-toilet umum setiap kali kalian pipis.


7. Untuk membuktikan keseriusan kalian, buatlah tatto nama blog kalian di bagian tangan kalian.


8. Seolah-olah kalian sedang terkejut, sebutkanlah nama blog kalian secara tiba-tiba di kelas atau saat rapat.


9. Silahkan tulis url blog kalian di jalan raya menggunakan pilok.
Demikian beberapa cara agar blog kalian cepat terkenal. Namun harapan saya sih kalian jangan sampai ada yang melakaukan cara-cara di atas karena saya tak yakin akan keselamatan kalian nantinya dan saya tak mau bertanggung jawab jika kalian tetap nekat melakukannya.. Hahahahhaa
Kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrr...........................

2 comments:

  1. informasinya bagus dan masuk akal loh... di mal-mal biasanya disediakan papan untuk umum, bisa ditempelin sticker url blog ....

    selamat berkarya...
    Help You See Beyond Reality

    ReplyDelete
  2. Oke, thanks kawan-kawan semua! :)

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!