NO IMAGE AVAILABLE

Jan 1, 2012

Pergantian Tahun 2011 ke 2012

0 komentar
Tahun 2011 telah berakhir, catatan tahunan telah digaris bawahi dua, tanda pembukuan tahun ini resmi ditutup dengan letupan kembang api-kembang api yang orang-orang nyalakan untuk menyambut tahun 2012.

Bertambahnya atau pergantian tahun 2011 ke 2012 adalah perjalanan yang harus ditempuh umat seluruh dunia, bergantinya tahun 2011 ke 2012 adalah pertanda bertambahnya usia bumi ini untuk menopang tanggung jawabnya sebagai media atau tempat kehidupan manusia yang ada selama ini.

Hiruk pikuk dan sorak sorai pergantian tahun ini harusnya menjadi bahan introspeksi diri kita, apakah di tahun 2011 yang lalu banyak sekali kesalahan yang kita perbuat, apakah di tahun 2011 yang lalu banyak sekali cita-cita kita yang belum tercapai, dan apakah di tahun 2011 yang lalu banyak hal yang harusnya kita lakukan namun tidak atau belum kita lakukan?
Suatu motorisasi yang sangat kuat untuk kita dalam ajang perbaikan diri menuju pribadi yang lebih baik lagi untuk mengisi tahun 2012,2013,2014 dan seterusnya.
Apa konsep kita di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang?

Sebenarnya banyak sekali PR yang harus kita kerjakan di tahun 2012 ini, selain PR terkadang kita sedikit menengok ke belakang, apa yang terjadi di tahun kemarin. Apa yang perlu kita perbaiki, apa yang perlu kita lengkapi, dan manakah yang seharusnya tidak kita kerjakan lagi.
Jika kita termasuk orang-orang bijak, pasti hal tersebut akan kita lakukan.

Ada Apa Dengan Mitos Tahun 2012?
Sedikit menelaah perkara lalu yaitu tentang ramalan penanggalan bangsa Maya yang hidup di selatan Meksiko tentang kiamat akan terjadi pada tahun 2012 yang tepatnya pada 21 Desember 2012 mendatang.

Sebenarnya kiamat itu adalah perkara gaib, dalam ajaran Agama Islam itu adalah Rahasia Tuhan yang tak satupun makhluk yang mengetahui kapan tibanya hari akhir itu. Meskipun bangsa Maya mengungkapkan tentang penghitungan penanggalan kunonya itu yang terhitung mulai 3113 SM sampai 2012 M ini, alangkah sebaiknya ini kita terima positif, dengan kabar ini satu hal yang perlu disampaikan bahwa jangan 100% percaya namun jadikan ini sebagai alat unu kita lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Langit dan Bumi.
Maaf, tidak bermaksut untuk menggurui namun menentukan apalagi memastikan sesuatu melangkahi kehendak Tuhan yang nyata itu adalah bukti orang-orang yang Takabbur!



Red [BlackNod]

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!