NO IMAGE AVAILABLE

Jan 29, 2012

Pengguna Megaupload Akan Tuntut FBI

0 komentar
Siapa yang tak kenal dengan web server Megaupload. Ya, inilah situs penyimpanan data terbesar dunia yang saat ini kondisinya memang diambang kehancuran, pasalnya adalah sekarang situs Megaupload telah diblokir oleh pihak Federasi Amerika FBI.

Namun pasca penutupan ini ternyata para pengguna Megaupload menyatakan diri untuk menuntut FBI karena kerugian yang mereka alami setelah Megaupload ditutup.
"Penutupan tiba-tiba Megaupload ini tidak berdasar dan benar-benar tidak proporsional. Tidak sesuai dengan tujuan yang dimaksudkan," ujar Pirates of Catalonia.

Ternyata tak sedikit orang yang mengandalkan karir bahkan kehidupannya melalui web server Megaupload ini hingga para pengguna Megaupoad banyak menuliskan kekecewaannya atas ditutupnya situs Megaupload di akun twitter-twitter mereka.
Berbagai data ternyata banyak telah diunggah di situs penyedia penyimpanan data terbesar dunia ini mulai data proyek, video kenangan pribadi, dan data yang lainnya yang kadang cenderung tidak ada sangkut pautnya dengan pembajakan dan sekarang mereka harus kehilangan data-data mereka sendiri akibat ulah FBI ini.

Mereka akan terus memperjuangkan hak-hak mereka meski mereka sendiri tak yakin akan kembalinya data-data mereka, namun pihak ahli hukum dan para aktifis hak asasi manusia telah menyatakan diri siap untuk membantu menyelesaikan masalah ini.

berikut dikutipkan salah satu komentar salah satu pemilik akun twitter yang juga sebagai pengguna Megaupload.
#Megaupload is one thing that helps me send big files to my group mates when we're making projects .. bring it back .. (tulis seorang pemilik akun @nicole8angel)

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!