NO IMAGE AVAILABLE

Jan 23, 2012

Kecelakaan Maut Renggut 9 Orang Tewas Di Tugu Tani

0 komentar
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un. Kejadian tragis telah terjadi di kawasan Tugu Tani tepatnya di Jl. Ridwan Rais, Tugu Tani, Gambir, Jakarta pada Minggu (22/1/12) pada pukul 11.00 WIB kemarin. Kecelakaan yang mengakibatkan 9 orang tewas dan 5 orang luka-luka ini dilakukan oleh sebuah mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Afriyani Susanti di duga dengan keadaan mabuk.

Beberapa waktu setelah kecelakaan tersebut, Afriyani Susanti mendapatkan banyak makian dan sumpah serapah dari berbagai kalangan atas kecerobohannya mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menelan korban yang begitu tragis.

Menurut pihak kepolisian kecelakaan ini bukan karena Rem mobil Daihatsu Xenia ini blong, namun ini murni keteledoran pengemudi, di duga pengemudi mengemudikan mobil dengan kecepatan 100km/jam dalam keadaan mabuk karena penumpang lain di dalam mobil tersebut positif menggunakan narkoba.

Setelah melakukan pemeriksaan urin, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto (23/1/12) urin Afriyani Susanti adalah narkoba jenis sabu-sabu.
Rikwanto juga menyampaikan bahwa tersangka yang terancam hukuman enam tahun penjara ini sempat menyangkal hasil tersebut, ia mengungkapkan dirinya menggunakan ekstasi. Namun penyelidikan ini masih dalam proses Direktorat Narkoba Polda (Metro).

Berikut adalah daftar korban kecelakaan maut renggut 9 orang tewas di Tugu Tani ini :

Korban Tewas :

1. Mohammad Hudafa (Ujay), 16 tahun

2. Firmansyah, 21 tahun, laki-laki

3. Suyatmi, 51 tahun, perempuan

4. Yusuf Sigit, 2,5 tahun

5. Ari, 2,5 tahun

6. Nani Riyanti, 25 tahun, perempuan

7. Pipit Alfriyanti, 18 tahun

8. M Akbar, 17 tahun

9. Wawam Hermawan, 24 tahun, laki-laki


Korban Luka-luka :

1. Teguh Hadi Purnomo, 30 thn

2. Siti Mukaromah, 30 thn

3. Muhammad Akbar, 22 thn

4. Keny, 8 thn, laki-laki

5. Indra, 11 thn, laki-laki

Berikut juga cuplikan vidoe amatir pasca kecelakaan maut tersebut :


Idris-dehidrasi turut berduka cita atas korban kecelakaan maut di kawasan Tugu Tani yang menewaskan 9 orang tewas. Semoga amal ibadahnya diterima di Sisi Tuhan YME. Amin!

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!