NO IMAGE AVAILABLE

Jan 9, 2012

Acer Aspire One 722 Layar Lebar Terbaik

0 komentar
Siapa sih yang tak pernah mendengan Acer, produsen komputer desktop dan komputer jinjing atau laptop ini memang telah lama nangkring di jajaran produsen kamputer di seluruh dunia dalam era moderen sekarang ini. Telah banyak jenis komputer yang telah diproduksi oleh Acer ini.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari situs resmi Acer di Indonesia bahawa Acer telah menelurkan buah karya barunya yaitu Acer Aspire One 722. Apa sih kelebihan dari produk ini?

Acer Aspire One 722 memiliki banyak kelebihan dan kemudahan bagi para penggunanya. Demi memenuhi kebutuhan komputasi di era yang semakin maju ini, Acer Aspire One 722 memberikan beberapa kemudahan dan kelebihan yaitu antara lain :
1. Prosesor Menggunakan AMD.
Prosesor AMD yang digunakan oleh Acer Aspire One 722 adalah jenis prosesor Fusion pertama dari AMD tipe C50. Prosesor Fusion ini adalah buah kombinasi prosesor dan VGA yaitu Prosesor AMD Dual Core dengan Sebuah VGA AMD (Radeon HD 6250), AMD sendiri menyebut kombinasi ini sebagai APU (Accelerated Processor Unit).

2. Kemampuan Multimedia yang sangat bagus.
Dengan kelebihan ini Acer Aspire One 722 mampu menjalankan video Full HD 1080p karena dukungan prosessor AMD C-50 yang digunakan oleh komputer jinjing ini.

3. Layar Lebar.
Acer Aspire One 722 telah mendukung layar yang sangat lebar yaitu 11,6". Tapi dengan layar yang hampir mendekati 12" ini resolusinya pun cukup tinggi yaitu 1366x768 pixel, resolusi yang setara dengan komputer jinjing dengan ukuran layar 14".
Terang saja dengan layar yang cukup lebar tentu membuat body Acer Aspire One 722 ini mengikuti lebar layar dan tentu menggunakan keyboard yang cukup lebar dan tentunya mampu memberikan kenyamanan kepada para penggunanya untuk leluasa mengetik.

4. Menggunakan Windows 7 dan ram 2GB.
Acer Aspire One 722 ini menggunakan Windows 7 dengan dukungan VGA yang sangat bagus hingga mampu mengangkat tampilan dengan sangat ringan.

Denga berbagai kemudahan dan kelebihan ini Acer mematok harga jual Acer Aspire One 722 ini dengan harga 2.799.000 (versi Linux) dan Rp 3.149.000 (versi Windows7 Starter).
Bagaimana dengan anda? tertarikkah dengan produk ini?
Produk Acer Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.





Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!