NO IMAGE AVAILABLE

Jan 24, 2012

5 Sifat Wanita Yang Paling Dibenci Pria

0 komentar
Wanita mana sih yang tak mau mendapatkan perhatian lebih dari lelaki apalagi dari pasangannya baik itu pacar, saudara bahkan suaminya sendiri, namun perlu wanita ketahui bahwa ada beberapa perilaku atau sifat wanita yang memang gak disukai oleh kaum adam lho. Tahu gak apa aja sih sifat wanita yang paling dibenci oleh pria?

Sebaiknya jika kalian para kaum hawa agak bisa mendapatkan perhatian lebih dari lawan jenis anda, perhatikan beberapa hal di bawah ini yaitu 5 sifat wanita yang paling dibenci pria.



1. Terlalu Pintar


Setiap pria pasti senang dengan wanita yang pintar, namun jika seorang wanita itu terlalu percaya diri akan kepintarannya maka hal ini akan membuat pria kehilangan feeling.

2. Cemburu Yang Tidak Rasional


Cemburu dalam sebuah hubungan adalah hal wajar dan bahkan cemburu begitu perlu karena dianggap sebagai bumbu dalam menjalin sebuah hubungan. Namun cemburu jangan terlalu berlebihan atau setiap saat bahkan beberapa menit sekali anda meminta pria pasangan anda untuk menghubungi anda. Hal demikian akan membuat pasangan anda akan merasa kurang nyaman dengan anda dan bahkan bisa jadi pria akan berfikir ulang untuk kelangsungan hubungan kalian.

3. Terlalu Matrealistis


Hal ini hampir setiap manusia pasti memiliki sifat ini apalagi bagi kamu wanita hal ini adalah hal wajar dan manusiawi, namun janganlah anda kaum wanita terlalu matrealistis karena disamping hal ini adalah sifat buruk karena selain jelas akan mengakibatkan pemborosan adalah pasangan anda akan berfikir ulang mengenai sifat anda ini.

4. Terlalu Sensitif


Jika anda tipe wanita yang terlalu sensitif maka pria akan merasa selalu bersalah apalagi jika anda tidak bisa diajak bercanda, yang mulanya pria getol banget untuk mendekati anda malah bisa jadi pria tersebut akan menjauh dari anda.

5. Terlalu Bergantung


Pria suka dengan wanita yang manja, namun jika sudah berlebihan pria akan mundur. Bila wanita terlalu bergantung dan ingin selalu dekat dengan pasangannya, akan membuat pria risih dan takut menjalin hubungan lebih serius lagi.

Begitulah sedikit penjabaran tentang 5 sifat wanita yang paling dibenci pria. Semoga bermanfaat ya!

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!