NO IMAGE AVAILABLE

Nov 13, 2011

Sepak Bola Indonesia U23 Menang 3-1 Atas Thailand

2 komentar

Indonesia memang sedang haus akan kemenangan. Sekuat Garuda, ajang Sea Games 2011 pada lini sepak bola U23 malam ini menghasilkan kemenangan setelah menumbangkan lawan terberat Asia dalam ajang sepak bola U23. Timnas U23 sang garuda muda menumbangkan Thailand dengan kedudukan akhir 3-1.
Suatu kebanggaan tersendiri bagi Indonesia.

Sepakan dari Titus Bonai  (Tibo) mengawali kemenangan sang Garuda. namun di detik-detik akhir babak pertama Thailand membalas serangan Indonesia dengan Goal pertamanya di babak pertama melawan Indonesia atas Ronnachai Rangsiyo. Namun pada babak ke dua Sang Gajah Putih dipukul hebat oleh Sang Garuda dengan 2 tendangan goal oleh Patrich Wanggai dan Ferdinan Sinaga.

Gajah putih kali ini memang sangat terpukul karena di babak ke dua mereka harus menerima kenyataan yaitu harus bertanding di depan ribuan mata penonton dan di depan lawannya dengan bermain 9 orang.
Pukulan yang sangat meprihatinkan karena dalam sepanjang sejarah Thailand tidak pernah tergusur dalam pertandingan pertama.
Namun untuk menentukan siapa berhak dengan status juara grup, Indonesia masih harus menghadapi Malaysia di pertandingan terakhir Grup A pada Selasa (15/11).

Kemenangan berturut-turut adalah modal awal bagi sang Garuda untuk memenangkan kejuaraan Sea Games 2011 dan bisa mempersembahkan medali emas untuk bangsa dan negara nya.
Semangat Sang Garuda sangat bisa terlihat jelas bahwa apa yang mereka raih adalah contoh semangat anak bangsa untuk menghasilkan yang terbaik untuk bangsa negara nya.

Kita yakin bahwa Indonesia Pasti Bisa. dan mari kita sama teriakkan semangat support kita untuk para pejuang-pejuang kita, Atlet-atlet kita dengan teriakan yang lantang. "Ayo Indonesia Bisa!".

Semangat terus sang Garuda!

2 comments:


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!