NO IMAGE AVAILABLE

Nov 12, 2011

Mendapatkan Dollar Dari Ziddu

0 komentar
Selamat malam kawan-kawan semuanya, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa ya.



Dalam posting kali ini, saya akan mencoba berbagi pengetahuan tentang dunia bisnis internet.
Untuk mendapatkan uang dari internet, jika anda seorang yang aktif dan suka berbagi maka cara ini sangat mudah anda kerjakan, dengan bantuan situs download/upload file yang banyak beredar di dunia maya, kini saatnya saya ingin mengajak dan menjelaskan sedikit tentang Ziddu.com.

Apa itu Ziddu.com? Ziddu.com adalah sebuah website yang mereka adalah menyediakan sebuah layanan yaitu penyimpanan data namun dengan kapasitas terbatas.
Melalui Ziddu.com ini kita bisa mengumpulkan pundi-pundi dolar karena dalam prinsipnya yang saya kutip dalam sebuah berita di internet adalah "Kita akan dibayar ketika ada seseorang yang mendownload file yang kita upload.

Tak hanya dengan didownload saja yang bisa kita mendapatkan dollar, namun dengan cara menge-share atau merekomendasikan orang lain menggunakan Ziddu.com, kita pun mendapatkan komisi, terkadang untuk mekanisme rekomendasi adalah kita mendapatkan $0.10 s/d $.30 yaitu dengan merekomendasikan rekan anda atau orang lain dengan referral link yang telah diberikan kepada kita. Kita bisa menggunakan banner aslinya Ziddu.com atau dengan anda menasukkan banner/gambar sebagai media button di internet-internet.

Nah, cukup tertarik dengan Ziddu.com? silahkan anda klik saja link di bawah ini untuk registrasi Ziddu.com (Free Register)

http://www.ziddu.com/register.php

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!