NO IMAGE AVAILABLE

Oct 4, 2011

SEMINAR DAN WORKSHOP MIKROTIK

0 komentar
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Jayakarta telah menggelar acara edukasi yang sangat efektif karena acara ini juga dibuka untuk Mahasiswa dan UMUM.

Seminar Dan Workshop yang dikonsepkan hanya beberapa selang waktu aja telah tergelar pada Sabru, 01 Oktober 2011 yang bertempat di gedung Kampus STMIK Jayakarta Jl. Salemba Raya No. 24 Jakarta Pusat, lebih tepatnya samping gedung Perpustakaan Nasional RI Salemba Jakarta Pusat. Acara yang digelar di Aula 1 Lantai 4 Kampus B STMIK Jayakarta ini disukseskan oleh BEM STMIK Jayakarta dengan dukungan FMI (Forum MikroTik Indonesia), sengaja ini BEM STMIK Jayakarta mengangkat tema SEMINAR DAN WORKSHOP MIKROTIK "Routing The World" karena berambisi untuk memberikan pendidikan tentang MikroTik kepada Mahasiswa dan Umum agar mereka tahu bagaimana sih cara me-manage bandwitch dan banyak cara tentang jaringan Nirkabel.

Sebagai pembicara dalam acara ini adalah BEM STMIK Jayakarta mendatangkan langsung orang yang benar-benar mengerti dalm bidangnya, Bpk. Doni Kuswaryadi dan Muhammad Fadli, beliau-beliau ini adalah sang Administrator dari Forum MikroTik Indonesia.
Dengan harapan besar jika mendatangkan pakarnya pun para peserta bisa memahami dan mengikuti materi yang disampaikan dan dijelaskan oleh para pembicara.

Acara yang dihadiri oleh 130an orang ini ternyata menggugah minat BEM STMIK Jayakarta untuk menghadirkan sebuah media edukasi lagi yang serupa namun berbeda tema. Namun semua masih dalam tahap plann dan akan segera terealisasikan!
Tunggu saja kabar selanjutnya!

Nah, sebagai informasi untuk para peserta Seminar Dan Workshop MikroTik kemarin pada hari Sabtu, 01 Oktober 2011 untuk SERTIFIKAT masih dalam proses dan akan segera dikabarkan kepada para peserta, mohon maklum saja!

Modul / Materi yang disampaikan oleh mentor nya akan segera dikirim lewat E-mail namun jika ada yang belum menerima karena tidak mencantumkan Email saat registrasi, anda bisa mendownloadnya di bawah ini.



Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, semoga memberikan manfaat baik untuk kita semua. Amin.

Salam hangat dari BEM STMIK Jayakarta dan nantikan kegiatan Seminar Dan Workshop lainnya.

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!