NO IMAGE AVAILABLE

Sep 26, 2011

Tentang Saya

0 komentar
Nama                  : Muhammad Ibnu Idris
Tempat,tgl lahir    : 22 Juni 1991
Alamat                 : Pancoran Barat, Jakarta Selatan
Pendidikan           : S1-Sistem Informasi di STMIK Jayakarta

Tentang Saya :
Saya adalah seorang laiki-laki yang sekarang ini sedang menempuh pendidikan Strata 1 Jurusan Sistem Informasi di STMIK Jayakarta.
Mengenai mengapa saya memilih pendidikan Komputer, karena saya suka sekali dengan yang namanya Teknologi Informasi Komputer, suka pemograman, dan menyukai tentang Jaringan.
Saya menyukai Komputer sejak saya menginjak pendidikan Menengah Awal di sebuah sekolah Islam MTs. Hasyim Asyari Bangsri di kota Jepara, Jawa Tengah. Saya dikenalkan komputer oleh seorang guru saya yang mengajar TIK di sekolah saya.
Mula-mula saya mengenal Microsoft Word dan Microsoft Excel. mulai saat itu saya ingin sekali mendalami tentang Komputer hingga saya mengenal Internet pada usia 16th. Hal ini yang semakin mendorong saya untuk belajar tentang teknologi komputer hingga pada saat itu pula saya gemar mengotak-atik weblog.
Untuk pertama kalinya saya blogging adalah memakai Multiply dan saat itu pula yang memicu saya gemar Blogging adalah karena ada lomba blog yang diadakan oleh ICIP dan syukur alhamdulillah saya mendapatkan juara pertama.

Nah, dari mulai ini pula yang sangat memicu saya mendalamai dunia blogging.
Setelah saya bercumbu dengan  Multiply, kemudia saya mencoba berkenalan dengan media blogging lain yaitu Wordpress. Namun karena saya kurang tertarik dengan tampilannya karena dia menggunakan teknis CSS. saya bertemu dengan Weblog keluaran Google! yatu Blogspot.
Mulai saat itu saya mencoba melihat referensi-referensi tentang Weblog yang satu ini dan aikhirnya saya jatuh cinta dengan Blogspot dan saya mencoba bercumbu dengannya hingga saya menemukan hal-hal yang saya rasa sangat bisa menunjang saya dalam sistematik coding blog misalnya coding HTML,Javascript, dan lain sebagainya.






Pendidikan :
TK/TA Muslimat NU Karanggondang, Jepara
MI Darul Huda 2 Karanggondang, Jepara
MI TBS NU Krandon, Kudus
MTs Hasyim Asyari Bangsri, Jepara
MA Hasyim Asyari Bangsri, Jepara
STMIK Jayakakrta, Jakarta





Maka dari semua itulah sedikit pengalaman saya yang telah memicu saya salah satunya untuk terjun mendalami dunia IT.
Nah, demikian yang bisa saya jabarkan tentang diri saya.

Terima kasih atas partisipasinya untuk membaca sekilas tentang saya.




Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!