NO IMAGE AVAILABLE

Dec 24, 2012

Penemuan Terhebat Dunia

10 komentar

Di era jayanya teknologi informasi, perkembangan akan teknologi saat ini semakin pesat saja, hingga ujung tahun 2012 ini, banyak sekali penemuan-penemuan hebat dalam bidang teknologi yang notabanenya ditemukan oleh para pemuda di seluruh penjuru dunia.
Mungkin dengan kita bias melihat news review ini, anda akan bias termotifasi untuk melakukan gebrakan dunia dengan menelurkan penemuan-penemuan hebat lainnya. 
Beberapa penemuan hebat dunia ini kan dirangkum dalam Penemuan Terhebat Dunia.

1. Speech Jammer

Teknologi ini bias dibilang sebagai gebrakan baru dalam dunia teknologi informasi. Speech Jammer adalah sebuah alat pembungkam manusia. Bisa kita bayangkan, manusia bisa dibungkam dengan remot kontrol. 
Alat ini dapat membuat stress otak dan akhirnya dapat membuat manusia terdiam dengan jarak radius 90 kaki. 
Speech Jammer ditemukan oleh Kazutaka Kurihara dan Koji Tsukada.

2. EnableTalk

Ini adalah sebuah alat inovasi yang sangat canggih, suatu penemuan yang sangat brilian, betapa tidak. Dengan alat ini akan dapat membantu jutaan manusia yang memiliki keterbatasan berbicara (tuna wicara). Alat ini diciptakan oleh mahasiswa dan mahasiswi Ukraina. Dengan bantuan alat tambahan yaitu Smart Phone, alat ini dapat mengubah suatu gerakan tangan dengan sebuah voice atau audio vocal. 

3. The EyePhone

Apa yang ada di dalam benak anda tentang alat yang satu ini? Yuph, alat ini digunakan untuk berinteraksi dengan computer menggunakan indra mata.
Jika penemuan smart gadget seperti teknologi touch screen yang ditemukan sudah dibilang basi, akan tetapi penemuan dari warga Denmark ini memiliki style sendiri. Dengan mata, anda bisa berinteraksi dengan computer tanpa menyentuhkan jari atau tangan anda ke layar sentuh.
Alat ini bekerja menggunakan infra merah yang dipantulkan dari pupil ke layar computer touch screen.



10 comments:

  1. [enemuan yang sangat hebat hebat dan spektakuler gan...
    silahkan langsung ke TKP blog saya juga

    ReplyDelete
  2. wah wah gan,,, silahkan visit me juga untuk mendapatkan berbagai pengetahuan tentang dunia spiritual supranatural serta pengobatan alternatif

    ReplyDelete
  3. yang eye super sekali... si frangky one piece aja belum pernah tuh bikin.. hehhee
    salam super :)

    ReplyDelete
  4. perkembangan tekhnologi memang sangat pesat....
    harus dimanfaatkan dg baik da untuk hal yg baik pula...

    ReplyDelete
  5. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete
  6. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    ReplyDelete
  7. تاکنون جملات زیر را شنیده‌اید؟
    • جایی که بانک‌ها خرید و فروش می‌کنند را به‌صورت دقیق مشخص کنید.
    • قبل از اینکه روندهای بازگشتی شروع شوند، وارد بازار شوید.
    در سال‌های اخیر معامله‌گری بر اساس عرضه و تقاضا به یکی از رایج‌ترین استراتژی‌های معامله‌گری در بازار فارکس تبدیل شده است؛ زیرا معامله‌گری بر این اساس، به شما امکان می‌دهد که قبل از آغاز روندهای بازگشتی، بزرگ‌ترین روندهای بازگشتی را شروع کنید و وارد آن‌ها شوید.

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!