NO IMAGE AVAILABLE

Dec 15, 2012

Baru Meluncur, Google Maps Kuasai Ratting di Apple Store

6 komentar
Baru-baru ini beredar kabar yang sangat menakjubkan dari California, Sebuah perusahaan internet terbesar (Google) berhasil menggebrak para pengguna Apple dengan aplikasi terbarunya. Berata tidak, dalam hitungan jam saat Google meluncurkan Google Maps, masyarakat pengguna iOS6 berbondong-bondong untuk mengunduh aplikasi yang satu ini dan Google Maps menjadi top ratting di App Store.

Keberhasilan ini ditulis pada sebuah situ teknologi, CNET pada 14 Desember 2012.

Kemunculan Google Maps ini mendapatkan apresiasi positif dari banyak kalangan khususnya para pemakai iOS6. Google Maps ini memiliki beberapa versi termasuk dalam versi Android. Kembalinya Google Maps ini pasca didepak oleh Apple saat setelah Apple menciptakan peta untuk kalangannya sendiri, akan tetapi peta yang dimiliki oleh Apple memiliki keakuratan yang sangan rendah, bahkan di Australia terdengar kasus yang sangat menghebohkan yaitu 6 orang pengendara motor nyaris mengancam jiwanya pasca menggunakan aplikasi peta buatan Apple sehingga mereka tersesat ke sebuah daerah garsang tanpa minum maupun makan.

Mengapa Google Maps memiliki keunggulan dan bahkan lebih banyak dilirik oleh para pengguna phone atau Gadget Mobile karena selain tampilannya yang nyaman dan menarik, keakuratan peta juga menjadi salah satu penunjang popularitasnya, selain itu juga Google Maps sangat unggul dalam penyampaian informasi belokan demi belokan jalan, bahkan aplikasi ini juga unggul dalam informasi Google Street View, serta Informasi transit transportasi umum.

Akan tetapi CEO Apple menyatakan agar para pengguna iOS6 tetap menggunakan peta miliknya selagi Apple Maps dalam masa berbaikan, dan Tim Cook juga meminta maaf atas keakuratan peta buatan Apple.




6 comments:

  1. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete
  2. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!