NO IMAGE AVAILABLE

Oct 8, 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

19 komentar
Yamaha Jupiter Z1
Yamaha Jupiter Z1 Fuel Injection Kencang dan Paling Irit
Siapa yang tak kenal dengan Yamaha! Sebuah perusahaan otomotif ini telah memiliki nama dikancah dunia otomotif internasional. Berbagai produk unggulan telah berhasil dilahirkan dan kualitas mesin dan desain body memang tak bisa diragukan lagi.

Setelah sukses meluncurkan berbagai versi Yamaha Jupiter Z dan kemudian disusul kembali oleh Yamaha Jupiter MX, kini Yamaha Motor telah berhasil mengeluarkan produk terbaiknya sebuah inovasi baru Fuel Injection (FI) dengan otoritas dan konsistensi dalam hal ikut serta dalam menjaga lingkungan, sebuah Yamaha All New Jupiter Z1 hadir dan ikut tampil sebagai kendaraan yang irit, elegan, gagah, dan tentunya ramah lingkungan.

All New Jupiter Z1 tampil dengan performa terbaiknya karena inovasi ini telah mengadopsi sebuah teknologi mesin balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. Sebuah teknologi kelas dunia kini bisa anda rasakan dengan mengendarai motor All New Jupiter Z1 ini.

Kelebihan yang bisa anda rasakan lainnya adalah kenyamanan berkendara dan akselerasi anda dalam menunggangi kuda besi yang satu ini karena bodi yang didesain sangat efisien untuk menembus angin dan menyajikan akselerasi responsif, mudah untuk dibuat bermanuver dan menikung meski pada tikungan yang lumayan tajam.

Tak salah pilih lagi untuk menggunakan Yamaha All New Jupiter Z1 ini, selain lincah, body keren serta irit bahan bakar dan inilah inovasi yang sangat ditunggu-tunggu para pecinta kendaraan roda dua.

Harga New All Jupiter Z1 :
Dan setelah Yamaha Motor meluncurkan Yamaha All New Jupiter Z1, Yamaha Motor pun memberikan penawaran dua harga yang berbeda. Dua harga tersebuta adalah All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel).

Untuk area Jakarta, All New Jupiter Z1 CW dipatok dengan harga 15,1 juta. Harga ini naik 500 ribu dibandingkan dengan harga sebelumnya yaitu 14,6 juta, dan untuk All New Jupiter Z1 SW dibandrol dengan harga 14,3 juta, harga ini lebih murah 300 ribu.

Pilihan Warna New All Jupiter Z1 :
All New Jupiter Z1 keluaran Yamaha Motor ini memiliki beberapa warna pilihan yang sangat menarik dan variatif yaitu putih, merah, hitam, biru, dan hijau. Pilihan warna ini disesuaikan dengan minat dan karakter Yamaha All New Jupiter Z1 yang sangat elegan dan gagah.

Fitur-fitur New All Jupiter Z1 :
Mesin baru. Teknologi Fuel Injection dengan perfoma dahsyat. Ini memungkinkan adanya peningkatan perfoma sebesar 20% dan juga pengiritan konsumsi BBM.
Forged Piston dengan proses tempa yang menjadikannya lebih kuat, ringan, dan awet tentunya.
Lampu depan yang lebih berkarakter dan sporty. Lampu ini akan menyala otomatis ketika mesin dihidupkan.
Desain Speedometer yang terlihat lebih futuristik dan terlihat canggih.
Desain striping body motor Jupiter Z1 yang elegan dan sporty. Kental sekali dengan nuansa yang merefleksikan kecepatan sebuah sepeda motor.
Lampu belakang yang aerodinamis dan semakin memperkuat kesan sporty Jupiter Z1.
Velg dengan garis warna yang cukup menawan dan elegan.

Spesifikasi Mesin pada All New Jupiter Z1 :


Selain itu, silahkan lihat video di bawah ini untuk melihat bagaimana kehebatan dan keunggulan dari Yamaha All New Jupiter Z1 ini :


Dengan tetap mengusung semboyan yang sangat terkenal yaitu "Yamaha, Yang lain Semakin Ketinggalan" inilah yang akhirnya Yamaha Motor semakin semangat untuk membuat inovasi-inovasi terbaiknya hingga saat ini. Dan hingga Yamaha kini telah menargetkan produksi dari All New Jupiter Z1 ini mencapai angka 20 ribu hingga 25 ribu unit per bulan.

Yamaha optimis akan mendukang penjualan positif karena motor ini adalah favorit para konsumen khususnya untuk kaula muda saat ini. Saat dilepas di Pekan Raya Jakarta (PRJ) lalu, terbukti konsumen sudah tertarik membeli All New Jupiter Z1.

Buktikan akselerasi berkendara terbaik dengan motor yang lincah, keren, dan irit hanya dengan All New Jupiter Z1 tentunya.

Silahkan kunjungi official site http://www.yamaha-motor.co.id mengenai artikel sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit cuman Jupiter Z1.

Add Logo Yamaha SEO Competition


19 comments:

  1. Sukses ya mas bro buat lombanya... :D

    ReplyDelete
  2. Mantab mas broo... Semoga sukses ya :)

    ReplyDelete
  3. Moga ane jd ppemenang na .. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, ikutan buat review donk gan, kali aja beruntung.. :D

      Delete
  4. kalimat2nya perlu revisi lagi.coba buat kalimat2 yang menarik buat pembaca,jadi mreka bakal interest ama blog yang qm buat,but over all udah cukup bagus kx,tingkatin lagi aja and do the best,hope you can be the winner in this competition.good luck.

    ReplyDelete
  5. wawwww jadi pengn beli motor ini :)
    keren nehcartikel nya gan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan... mantab banget dah pokoknya All New Jupiter Z1 bro... gw juga pengen banget belunya!

      Delete
  6. sekarang memang harus motor injeksi sekarang,Cos mudah perawatan,,ngak perlu diservis berulang2

    ReplyDelete
  7. mantap neeh ada review motor, brani tampil beda :)

    ReplyDelete
  8. Semoga Sukses ya gan atas kontes nya :D :* :*

    ReplyDelete
  9. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    ReplyDelete
  10. That is an extremely smartly written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!