NO IMAGE AVAILABLE

Oct 12, 2012

Novi, Pengendara Mobil Nyaris Bugil Tabrak 7 Orang

5 komentar
Novi Amalia, Pengemudi Honda Jazz Merah Maut

Entah apa yang ada di benak Novi Amalia (25) saat mengendarai mobil honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP. Ia menabrak 7 orang di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Akibat ulahnya ini ia diperiksa oleh Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, pada (12/10/2012).

Wanita berparas manis ini digelandang ke rumah tahanan pada 11.30 dan diapit oleh dua orang Polwan. 

Insiden ini bermula saat Novi mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi yang melaju dari kawasan Hayam Wuruk menuju Harmoni. Namun pada saat melewati lampu merah Sawah Besar, bukannya  berhenti malahan ia terus saja menginjak gas dan akhirnya menabrak pengendara lain.

Kejadian ini tak cukup sampai disitu. Setelah menabrak pengendara lain bukannya dia berhenti malah tetap memacukan kendaraan Honda Jazz Merah tersebut ke arah Kota. Dan lagi-lagi dengan kecepatan tinggi, Dia menabrak pejalan kaki lainnya. Melihat kejadian tersebut salah satu anggota kepolisian lalu lintas Taman Sari, Aiptu Sugianto mencoba menghentikan kendaraan yang dipacu dengan kecepatan tinggi tersebut. Namun lagi-lagi Novi tak mau untuk menginjak pidal Rem, akan tetapi justru malah semakin nekat untuk menabrak Sugianto dan kemudian kabur.

Dan perbuatan Novi tersebut telah berakhir saat menabrak sebuah Mikrolet di lampu merah Olimo. Melihat kejadian tersebut, lalu warga dengan marah beramai-ramai mendatangi Mobil Jazz tersebut dan menghancurkannya.

Lihat Videonya ....

Sementara itu Novi sang pengemudi Mobil digiring oleh Polisi. "Dia melawan dan berteriak-teriak, Kelihatan agak stres", Ujar Kanit Lantas Polsek Taman Sari, Kompol Sukarno. Ironisnya, saat diamankan, Novi terlihat hampir BUGIL karena hanya mengenakan Bra dan celana dalam saja.


Sumber VivaNews


5 comments:

  1. wah parah banget nih sampai mebrak tujuh orang,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan,,,, Ternyata si Novi ini positif gunakan Narkoba

      Delete
  2. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    ReplyDelete
  3. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!