NO IMAGE AVAILABLE

Sep 23, 2012

Free Download Lagu NOAH Terbaru

6 komentar

Fenomena perhelatan akbar di dunia industri permusikan Indonesia pasca terbebasnya Narziel Ilham atau akrab dikenal dengan Ariel Peterpan dari kurungan penjara beberapa waktu lalu semakin ketat setelah Ariel dan kawan-kawan mengusung nama band yang dulu bernama Peterpan kini tampil dengan bungkus baru dengan nama NOAH. Album baru yang direleas dengan tema Semua Tentang NOAH kini membanjiri pasaran. Apalagi dengan rekor yang diraih oleh NOAH karena telah melakukan konser ke 5 negara sekaligus dalam kurun waktu 1 hari. Ini sebuah peraihan prestasi yang sangat besar.

Beberapa lagu yang telah mengiringi perjalanan NOAH pasca terpuruk beberapa tahun lalu. Kini Idris Dehidrasi memamerkan beberapa lagu terbaik NOAH dalam sebuah page yang diberi judul Free Download Lagu NOAH band Terbaru.

NOAH BAND :
Ariel , Lukman, Ukie, Reza, David



6 comments:

  1. makasih lagunya, pas kebetuan lagi cari lagunya noah

    ReplyDelete
  2. akhirnya aril ngluarin album baru juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget gan... Mantab banget dah buat X-Paterpan ini. :)

      Delete
  3. siap siap untuk boy and girl band....!untuk lengser dari musik indonesia...!
    saat nya band band indonesia kembali ke kejayaan nya...! maju terus untuk noah..!

    ReplyDelete
  4. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete
  5. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!