NO IMAGE AVAILABLE

Sep 12, 2012

Cuci Mobil Bonus Sex

2 komentar

Pernahkah anda menonton serial televisi tentang Montir-montir cantik ataukah anda masih ingat dengan film tersebut? Beberapa perempuan cantik dengan menggunakan pakaian seksi menjadi montir di sebuah bengkel jasa reparasi mobil. 

Memang keseksian dan erotisitas yang ditampilkan oleh wanita adalah sebuah daya tarik tersendiri bagi kalangan kaum pria dan tentunya ini bisa menjadi sebuah ladang bisnis yang sangat besar. Hal ini yang telah dilakukan oleh sebuah tempat cuci mobil di Malaysia. Yang dalam serial televisi di atas para wanitanya menjadi montir, akan tetapi di car wash di Malaysia ini para wanitanya adalah sebagai pencuci mobil. 
Perusahaan ini juga memberikan bonus yaitu free sex dengan ketentuan telah mencuci sebanyak sembilan kali dalam waktu tertentu.

Dalam situs yang saya kutip menyatakan bahwa bonus tersebut tercipta dari hasil kerja sama antara pihak Sunway dan tempat panti pijat. karena hal ini tidak sesuai maka pihak kepolisian setempat langsung melakukan penggerebekan.

Sunway adalah nama tempat pencucian mobil tersebut. Dalam kasus ini sepertinya adalah sebuah tempat prostitusi terselubung menurut Huffington Post.




2 comments:

  1. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    ReplyDelete
  2. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!