NO IMAGE AVAILABLE

Jun 9, 2012

Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com

3 komentar

Ketika dunia teknologi semakin terus berinovasi maka semakin banyak pula orang untuk berlomba-lomba membangun karena telah banyak ditemukan kemudahan dan kenyamanan. Melalui teknologi maka semakin mudah orang untuk berinteraksi dengan yang lainnya baik itu berupa audio, visual maupun audio-visual sekaligus tanpa dibatasi kapan dan dimanapun kita berada.

Sejak ditemukannya internet hingga sampai saat ini telah mengalami berbagai fase dan pengembangan yang semakin maju, masyarakat bisa dengan mudahnya bertukar informasi tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu, maka dengan keberadaan internet sangatlah membantu untuk malakukan kegiatan khususnya bagi kalangan pebisnis.

Banyak saat ini para pebisnis tidak hanya melakukan transaksi dan promonya hanya melalui media cetak atau face to face, bahkan mereka banyak juga yang menggunakan jasa internet sebagai media mobilitas bisnis mereka, bisa dengan membuat toko online sendiri, memasang iklan banner dan melalui jasa adsanse sekalipun. Semua adalah agar produknya bisa dikenal banyak orang.

Usaha dengan mengandalkan media internet sebagai media mobilitas usahanya biasa disebut dengan NETPRENEUR, dengan media seperti ini akan mudah bagi pebisnis untuk melakuakn promosi besar-besaran di dunia internet apalagi saat ini banyak para jejaring sosial menyediakan fasilitas share free yang biasa kita kenal dengan sebutan SOCIAL BOOKMARK, dengan plugin seperti ini kita bisa dengan leluasa menyebar luaskan informasi kita ke seluruh pengguna jejaring sosial yang terakses dengan akun kita.
Seperti halnya facebook, twitter, lintas.me, G+, dan masih banyak yang lainnya, mereka menyediakan layanan free kepada para membernya untuk bisa dengan mudah melakukan share informasi hanya dengan meng-klik tombol sharenya. Luar biasa mudahnya bukan.... J

Banyak para pengusaha dunia maya melakukan promosinya dengan jejaring sosial terbesar dunia, Facebook, semakin banyak orang menggandrungi Facebook maka semakin banyak kesempatan untuk mempromosikan berbagai produk di dalamnya.

Membuat Website di facebook, mungkin ini adalah kalimat yang tepat untuk mengatakan realita saat ini, banyak orang membuat iklan di iklan baris yang disediakan oleh Facebook khusus untuk para netpreneur yang ingin memasang iklannya di sana, dengan Website gratis di facebook maka kesempatan untuk meraup keuntungan dan mendatangkan para pelanggan akan semakin mudah saja, tidak hanya kita berjualan hanya monoton di lokasi toko fisik kita berdiri akan tetapi kita bisa melakukan promosi online yang dirasakan sangat efisien dan cara ini cocok untuk yang memiliki lapak dagang yang lokasinya sulit dijangkau mata.

Masih banyak cara untuk melakukan promosi bagi para entrepreneurship agar dengan cepat produknya diketahui oleh banyak orang pengguna internet diseluruh penjuru dunia seperti hal nya dengan Lakubgt.com yang menyediakan layanan jasa pembuatan website gratis di facebook. Dengan kemudahan yang diberikan oleh teknologi sekarang ini sebaiknya kita manfaat sebaik-baiknya dan sebagaimana mestinya.

Mari kita wujudkan 1.000.000 netpreneurship baru Indonesia dan jadikan Indonesia sebagai negara adidaya yang berjiwa entrepreneur. J


3 comments:

  1. Ini postingan kontes keknya moga menang gan heheheh :)

    ReplyDelete
  2. Sangat memungkinkan melalui program lakubgt.com. pemilik facebook store akan menjadi enterprenur baru di Indonesia. Salam sukses sob

    ReplyDelete
  3. Melihat pertumbuhan Facebook yang semakin digemar, saya sangat yakin bisnis Lakubgt ini sangat bagus sob. Salam sukses saja.

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!