NO IMAGE AVAILABLE

May 20, 2012

Mark Zuckerberg Menikah

0 komentar

Menjadi seorang CEO website jejaring sosial terbesar dunia Facebook telah mengangkat nama Mark Zuckerberg menjadi fenomenal dan sangat familiar. Setelah lama tak ada kabar tentang Mark, kini jagad maya dihebohkan oleh bergantinya status sang miliyarder Facebook yang bermula Single menjadi Relationship.

Kabar bergantinya status Mark ini lantaran telah resmi menikahnya Mark dengan kekasihnya Priscilla Chan. Sontak pergantian status Mark yang diiringin dengan diupload-nya foto-foto Mark dengan Istri barunya ini langusng mendapat respon masyarakat luas dan beramai-ramai memberikan jempolnya di foto yang diunggahnya tersebut.

Pada mulanya acara yang diselenggarakan dan didatangi oleh beberapa orang ini dikira adalah perayaan syukuran atas kelulusan Priscilla yang telah berhasil menyelesaikan studi kedokterannya di Universitas California, San Fransisco. Namun setelah para tamu undangan sampai di lokasi barulah diberitahukan bahwa acara yang akan diselenggarakan sebenarnya adalah upacara pernikahan Mark Zuckerberg dengan Priscilla Chan.

Acara pernikahan tersebut berlangusng di sebuah rumah Mack di Palo Alto dengan upacara yang sederhana. Memang acara tersebut sudah direncanakan keduanya berbulan-bulan yang lalu, namun Mark memilih untuk dilangsungkannya pernikahan setelah sang pujaan hatinya tersebut lulus.

Mark dan Priscilla telah menjalin hubungan asmara selama 9 tahun lamanya yaitu saat mereka masih kuliah di Universitas Harvard.

Selamat menempuh hidup baru dan semoga lekas diberikan momongan. Sukses selalu untuk Mark.

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!