NO IMAGE AVAILABLE

May 23, 2012

Logo Frontpage Google

0 komentar

Setiap kali kita mengunjungi situs Google, yang nampak di atas textbox searching adalah tulisan Google, namun adakalanya Google sengaja menggantinya dengan berbagai simbol atau gambar yang memang bertepatan dengan event atau hari-hari bersejarah dunia, begitulah gaya google menjunjung tinggi nilai-nilai sejarah.

Sebagai website mesin pencari terbesar di dunia, Google tentu memiliki peran penting dalam media penyampaian informasi yang akurat dan tepat, nilai bobotnya sangat baik karena sistem pencariannya yang semakin lama semakin dikembangkan. Seperti itlah Google adanya.

Nah, mungkin untuk anda yang hari ini (23/05/2012) telah membuka halaman Google. Apa yang anda dapatkan adalah sebuah gambar alat musik Moog. Gambar tersebut adalah untuk memperingati ulang tahun Robert Moog yang ke 78 tahun.

Siapakah Robert Moog itu ?
Robert Moog atau "Bob" Moog  lahir 23 Mei 1934, pendiri Musik Moog, adalah seorang asal Amerika Serikat yang menjadi perintis musik elektronik, paling dikenal sebagai penemu synthesizer Moog.

Semasa hidupnya, Robert Moog telah mendirikan dua perusahaan untuk pembuatan alat-alat musik elektronik. Ia juga bekerja sebagai konsultan dan wakil presiden untuk penelitian produk baru di Kurzweil Sistem Musik 1984-1988, bertugas untuk membantu mengembangkan K2000 Kurzweil. Beliau menghabiskan awal 1990-an sebagai profesor riset musik di sebuah University of North Carolina di Asheville.

Pada Tahun 1970, Ia mendapatkan penghargaan Pembina  Grammy dan kemudian pada tahun 2002, beliau juga mendapatkan sebuah kehormatan dengan Merit Award / Grammy khusus untuk Teknisi, dan gelar sebuah doktor kehormatan dari Berklee College of Music.

Robert Moog meninggal pada  21 Agustus 2005 karena penyakit tumor otak yang dideritanya.



Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!