NO IMAGE AVAILABLE

Feb 20, 2012

Tim Uber Indonesia Masuk ke Putaran Final

0 komentar
Tim Uber Indonesia sukses menundukkan Hong Kong 4-1 di babak play-off pada Minggu, 19 Februari 2012. Dengan hasil ini Indonesia menempati peringkat kelima di babak kualifikasi Zona Asia.

Di partai pertama, tunggal putri Indonesia, Adrianti Firdasari mengalahkan Hung Yung Chan 21-17, 21-15. Maria Febe Kusumastuti melanjutkan hasil positif Indonesia dengan mengalahkan Kwan Yi Mong 21-11, 21-10 dalam waktu 29 menit.

Kegemilangan Indonesia terus berlanjut di partai ketiga. Pasangan ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari mengalahkan Lok Yan Poon/Ying Suet Tse 21-18,21-18.

Di partai ketiga, Lindaweni Fanetri harus mengakui keunggulan Ngan Yi Cheung 21-23, 14-21. Namun di partai terakhir Indonesia kembali meraih kemenangan. Nitya Krishinda Maheswari/Anneke Feinya Agustin sukses menundukkan Hung Yung Chan/Kwan Yi Mong 21-11,21-2. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Tim Merah Putih.
Dengan hasil ini, Indonesia menempati peringkat kelima Asia. Untuk bisa lolos ke putaran final, Indonesia diadu ranking dengan tim peringkat keempat zona Eropa, antara Belanda atau Rusia. Dasar perhitungannya adalah total poin.
Berdasarkan aturan itu, Indonesia bisa lolos ke putaran final setelah perhitungan poin Indonesia lebih baik daripada Belanda atau Rusia.

Sebelumnya, di Kualifikasi Piala Thomas, tim putra Indonesia sudah lolos dengan status peringkat ketiga, setelah kemarin mengalahkan Malaysia 3-2. (hp)

Sumber : Vivanews

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!