NO IMAGE AVAILABLE

Feb 22, 2012

Kristina Svechinskaya, Hacker Terseksi

0 komentar
Wanita ini berasal dari negara rusia dan saat ini Kristina Svechinskaya sendiri telah tinggal di New York, Amerika Serikat. Kalau di lihat dari parasnya yang cantik dan seksi pastinya siapapun akan menduga bahwa ia adalah model ataupun seorang selebritis, namun tidak disangka kalau dia adalah seorang yang ahli dalam bidang komputer dan sangat terkenal dengan sebutan hacker terseksi.

Disebutkan bahwa Svechinskaya mampu membuat Virus Zeus Trojan, dimana virus jenis ini dibuat bertujuan untuk membobol sebuah rekening melalui internet hingga mampu meraup lebih dari 3 Juta Dollar Amerika.

Namun sayangnya aksi si cantik Svechinskaya terendus pihak berwajib. Wanita yang juga disebut-sebut sebagai hacker terseksi ini pun dihadapkan dengan tuntutan pencurian senilai USD 35 ribu.

"Svechinskaya dituduh telah melakukan konspirasi untuk melakukan penipuan bank dan satu tuduhan atas penggunaan paspor palsu," ujar seorang ahli dari perusahaan keamanan Sophos, Graham Cluley kepada Tg Daily.
"Jaksa menuding Svechinskaya telah direkrut untuk bergabung dengan organisasi yang jumlah anggotanya dari dua lusin dan memiliki kontak dengan hacker komputer dan penyedia paspor palsu," lanjutnya.

Yuk kita ngintip sejenak foto-foto si seksi Kristina Svechinskaya seorang hacker cantik ini :











Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!