NO IMAGE AVAILABLE

Feb 11, 2012

Idris Dehidrasi Mendapatkan 1 Peringkat di PageRank

2 komentar
Hai kawan-kawan dehidrasi semua. Terima kasih ya atas segala dukungannya selama ini, saat ini (11/02/2012) blog kesayangan saya ini telah mendapatkan penghargaan dari google page rank. blog yang sudah kurang lebih satu tahun lebih ini saya buat kini mendapatkan point rank 1 dari Google Page Rank.

Suatu kebanggan tersendiri buat saya pribadi setelah nge-check hasil perolehan angka ranking ini. Sebenarnya sebelumnya sempat saya agak sedikit frustasi dengan usaha saya menaikkan pagerank ini, berbagai upaya sudah saya lakukan, berbagai trik saya sudah pakai. Namun yang ada dipikiran saya paling besar adalah bagaimana caranya agar blog ini bermanfaat kepada masyarakat luas. Berbagai informasi yang bernilai edukasi dan pengetahuan umum saya sajikan. Dan akhirnya usaha saya ini mendapat apresiasi dari Google.

Thanks For Google.

Silahkan baca trik dan tips nya hingga saya bisa menggapai usaha keras saya ini mendapatkan pringkat dari Google Page Rank :

Namun ada yang ketinggalan dari trik-trik di atas yang belum saya tampilkan. Kekurangannya adalah gini.
Cobalah usahakan setiap selesai memposting sebuah artikel, hendaknya kalian daftarkan di mesin pencari seperti :
https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

Sekali lagi saya sampaikan banyak terima kasih kepada kawan-kawan Dehidrasi atas segala support dan bantuannya hingga usaha keras saya bisa tercapai dengan baik. Sejujurnya saya belum puas dengan perolehan ini. Usaha dan kerja keras akan terus saya lakukan demi kemajuan blog ini yang nantinya akan bisa menjadi manfaat buat diri saya sendiri dan orang lain yang mengunjungi blog ini.

Mohon kritik dan saran kawan-kawan Dehidrasi demi pengembangan. Jika ada pertanyaan ataupun request, mohon sampaikan kepada admin ya!

Love you all my friends .... :)

2 comments:

  1. Keren Gan, Postinganya,, Ane kepingin kaya' githu Gan,,, :D

    Kunjungan dimalam hari, hehehe


    Ouwh iya,, Gan Sekalian Follow juga blog ane,,KNI-Store

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!