NO IMAGE AVAILABLE

Jan 12, 2012

Mark Zuckerberg Naik Kerbau

0 komentar
Siapa sih yang tak kenal Mark Zuckerberg seorang jenius dan juga pernah dinobatkan sebagai pemuda terkaya di dunia sepanjang sejarang ini yang memiliki perusahaan sosial network terbesar di dunia yang bernama Facebook.

Sebenarnya sebelum entri ini saya posting, saya ingin membuka e-mail yahoo saya, dan biasalah sebelum masuk ke akun email, yahoo selalu menyajikan halaman muka yang memang di sana banyak ditemui tantang informasi-informasi terhangat yang sedang dimuat. Nah, tidak sengaja saya melihat sebuah foto Mark pada slide picture Yahoo yang menyatakan Mark Zuckerberg Naik Kerbau.
Wah, ada apakah gerangan dengan pemuda jenius ini?

Setelah saya telusuri beritanya ternyata Mark, sang jenius pendiri Facebook ini sedang berlibur ke Vietnam ditemani oleh sang pujaan hatinya yaitu Priscilla Chan, terus kenapa berita ini sampai menyeruak ke media bahkan Yahoo pun menayangkannya dalam hot news nya akhir-akhir ini.
Jelas sekali media online sekelas Yahoo menayangkan berita heboh ini karena dikabarkan bahwa negara yang sedang Mark kunjungi ini adalah salah satu negara yang mengabarkan bahwa warga negaranya dilarang keras membuka situs buatan Mark Zuckerberg namun Mark malah sekarang bermain-main di negara pencekal situsnya tersebut.

Ada-ada ya si Mark ini, namun disitulah saya sedikit terhibur dengan menyeruaknya pemberitaan tentang sang Millioner termuda dunia ini.


Sumber : Yahoo

Post a Comment


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!