NO IMAGE AVAILABLE

Jan 22, 2012

Lagi, Pemerkosaan Di Angkot Jakarta

4 komentar
Kembali lagi terjadi hal buruk yang sedang menimpa kaum hawa di ibu kota. Seorang mahasiswi sebuah sekolah tinggi jurusan kebidanan diperkosa oleh 5 laki-laki di angkot C01 jurusan Cildeuk - Kebayoran Baru tak lama ini tepatnya pada 20 Januari 2012.

Sebenarnya apa sih hal yang membuat hal pemerkosaan seperti ini sering kali terjadi ?
Setelah saya melihat informasi media bahwa pada 18 September 2011 di bundaharan HI para Aktivis Anti Pemerkosaan berunjuk rasa dan bahkan ada salah satu poster yang dibawa oleh salah satu pengunjuk rasa bertuliskan "Jangan Tuding Rok Miniku, Tapi Hukum Si Pemerkosa".
Dan lagi-lagi yang membuat saya agak geli adalah pernyataan maaf  Gubernur DKI Jakarta atas pernyataan beliau bahwa pemerkosaan terjadi karena rok mini, bahkan dari media yang saya lihat bahwa tidak ada hubungannya Pemerkosaan dengan Rok Mini.

Menurut penilaian saya pribadi sih justru antara Rok Mini dengan Pemerkosaan memiliki hubungan yang lumayan dekat. Menagapa tidak, hanya seekor kucing yang bodoh yang melihat ikan tergeletak tapi tidak mengambilnya!
Sebenarnya Si Pemerkosa dengan Si korban pemerkosaan (yang menggunakan rok / pakaian mini) sama salahnya. kecuali jika Si Korban pemerkosaan ini memakai pakaian yang sopan dan menutup tubuhnya dengan baik, itu beda lagi.

Banyak media yang menayangkan ketidak terimaan wanita atas pemerkosaan hanya karena alasan Rok Mini justru membuat perutku sedikit geli. Ibarat orang memancing di laut kemudian ada ikan yang menyambar umpannya, siapa yang akan di salahkan jika ikan tersebut terpancing oleh Si Pemancing, Ikannya ataukan Si Pemancingnya?

Setidaknya wanita adalah sebuah perhiasan yang sangat berharga dan mahal harganya, namun keindahan tersebut dan kemahalan harga tersebut tergantung bagaimana Si Wanita menjaganya agar terlihat mahal di mata lelaki karena seluruh tubuh wanita adalah sesuatu yang tak ternilai harganya ketika Si Wanita bisa menjaganya, namun akan terlihat sangat murah ketika Wanita tidak bisa menjaga harkat dan martabatnya!

Jangan selalu menyalahkan keadaan, lihatlah apakah diri kalian sudah benar?
Apakah dengan menggunakan pakaian-pakain mini adalah sesuatu yang benar?
Apakah dengan kalian mengumbar paha, belahan dada di mana-mana adalah sesuatu tindakan yang menunjukkan bahwa itulah cara menjaga harta kalian yang paling baik?

Tulisan ini sengaja saya posting agar para kaum hawa yang martabatnya setara dengan kaum adam, hak-hak nya telah disetarakan oleh hukum dengan kaum hawa bahwa jangan selalu menyalahkan keadaan.
Mulailah bercermin, ingat bahwa hanya kucing yang bodoh yang meilhat ikan tergeletak sembarangan namun dibiarkan saja!

Semoga tulisan ini bisa membuka pandangan kita terutama kau hawa tentang apa sih hubungannya antara Pemerkosaan dengan Rok Mini?
Jelas kaitannya sangat dekat sekali.
Saya meminta maaf jika tulisan ini menyinggung perasaan kaum hawa, tulisan ini hanya semata-mata penulis sampaikan kritik dan saran kepada kaum hawa pada khususnya tentang kiat baik menjaga berlian kalian.

Jadilah permata yang harganya selangit karena itulah kodrat wanita sesungguhnya, dan jangan buat diri kalian sebagai batu kerikil yang hanya bisa dipandang sebelah mata!

Terima kasih!

4 comments:

  1. masih zaman aja pemerkosaan... padahal udah ada tempatnya... tinggal bayar kan beresss... kasihan amat yg merkosa, nikmat bentar.,,, masuk bui dah....

    ReplyDelete
  2. ada ada aja yah yang merkosa...capek dehhhh

    ReplyDelete
  3. bedain bodoh ama idealis jink!!! jika lo lahir sbg setan lu pasti nyetan karene lo g pnya idealisme!!! lo bangkai g bernyawa!!! sampah!!!

    ReplyDelete


Mohon tinggalkan komentar anda di sini!
Mohon jangan lakukan spamming!
Terima kasih atas kerja samanya!